Sukses


Jersey Baru Barcelona Retro Abis! Desain Spesial Menjelang Ulang Tahun ke-125

Bola.com, Jakarta - Untuk merayakan 125 tahun sejarah klub, desain jersey FC Barcelona untuk musim 2024/2025 terinspirasi oleh warisan, sejarah dan awal mula klub. Dengan menggunakan warna biru dan merah marun, yang hadir sebagai elemen utama dalam lencana, sebuah desain yang berbeda, unik dan simbolis telah diciptakan yang membangkitkan identitas tim sepanjang sejarahnya.

Untuk menghormati asal-usul klub, usulan tersebut mengacu pada seragam tim utama dari tahun 1899; seragam dalam dua warna dengan desain yang menghadirkan kontras elegan dan klasik pada prosesi tersebut.

Jersey ini akan menampilkan logo Spotify di bagian depan, bersama dengan logo Nike, serta merek Ambilight TV di bagian lengan kostum tim utama pria, dan Bimbo di bagian lengan kostum tim wanita. Selain itu, logo UNHCR/ACNUR akan tetap dipertahankan di bawah nomor punggung.

Seragam FC Barcelona dengan versi terbaru, yang akan dikenakan oleh para pemain Barcelona di lapangan selama musim 2024/2025, akan tersedia bagi para penggemar untuk dibeli mulai musim gugur tahun ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Catalan Proud!

Melanjutkan tema ulang tahun ke-125, klub mempromosikan peluncuran jersey pertama ini dengan kampanye audiovisual yang memperkuat dua ide fundamental yang mendefinisikan Barca: gaya permainan dan menjadi orang Catalan.

Video ini terinspirasi oleh konsep we want the ball dan menampilkan beberapa pemain legendaris (Ronaldinho, Iniesta, Puyol, Gasol dan Stoichkov) dan juga para pemain saat ini (Cubarsí, Lewandowski, Araujo, Pedri, Fermin, Gavi, Balde, Lamine dan Raphinha; Vicky, Alexia, Aitana, Mapi, Engen dan Rolfo).

Ronaldinho menjadi pembuka dengan mengoper bola yang melambangkan gaya dan DNA sepak bola Barca. Bola tersebut diberikan kepada para pemain saat ini, saat mereka mengenang momen-momen penting dalam sejarah Klub dengan adegan-adegan yang juga menggambarkan bagaimana rasanya menjadi orang Catalan. Lewandowski, Araujo dan Cubarsí berbagi roti tomat.

Sementara itu, Pedri dan Fermín melukis beberapa gambar yang terhubung dengan kehadiran kartunis Pilarín Bayés yang berbicara tentang gaya permainan Barca, sementara Stoichkov dan Pau Gasol berbicara tentang warisan mereka dan berbagi pengalaman dengan Gavi dan Balde melalui panggilan video.

Kemudian, para pemain wanita berkumpul bersama dengan membuat menara manusia bersama dengan para pemain Colla Castellers dari Poble Sec. Dalam kegiatan ini, banyak detail dari jersey untuk musim 2024/25 yang bisa dilihat dan semuanya diakhiri dengan teriakan “Visca Barça!” yang tidak lain adalah Carles Puyol.

Video Populer

Foto Populer