Sukses


Real Madrid Penuh Talenta di Lini Serang, Carlo Ancelotti Berjanji Menemukan Tempat yang Cocok untuk Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Real Madrid sudah mendapatkan target idaman mereka, Kylian Mbappe, pada musim panas 2024. Kini menjadi tugas bagi Carlo Ancelotti untuk bisa mendapatkan tempat yang cocok untuk penyerang asal Prancis itu di dalam tim asuhannya.

Kehadiran Kylian Mbappe di Real Madrid memang menjadi momen yang sudah lama dinantikan, baik oleh manajemen Los Blancos maupun sang pemain itu sendiri. Namun, kehadiran Mbappe juga punya satu pertanyaan baru, yaitu di mana posisi terbaik untuknya.

Hal tersebut tidak lepas dari banyaknya pemain yang juga biasa bermain di sisi kiri penyerangan Real Madrid, posisi yang selama ini ditempati oleh Mbappe di Timnas Prancis maupun di PSG. Sebut saja Vinicius Junior dan Rodrygo Goes, yang juga kerap dimainkan di sisi kiri penyerangan.

Artinya Carlo Ancelotti harus memikirkan bagaimana komposisi lini serang yang ideal untuk bisa memasukkan Kylian Mbappe ke dalam formasi penyerangan tim asuhannya. Tentunya dengan harapan tidak mengorbankan pemain lain yang selama ini menjadi andalan Los Blancos.

Namun, Mbappe yang baru membela Timnas Prancis di Euro 2024 itu diperkirakan tidak akan ikut skuad Los Blancos menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. Mbappe masih diberikan waktu untuk libur setelah beraktivitas bersama Les Bleus hingga semifinal Euro 2024.

Carlo Ancelotti pun harus memikirkan bagaimana komposisi pemain Real Madrid yang ideal saat musim baru dimulai nanti, terutama dengan kehadiran Mbappe yang harus absen saat pramusim.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Janji Ancelotti

 

Posisi utama Kylian Mbappe adalah di sisi kiri dari trisula lini serang tim. Namun, Ancelotti punya kemungkinan untuk menggesernya mengisi posisi tengah dari trisula tersebut.

Satu hal yang pasti, Ancelotti berjanji akan menemukan posisi yang paling pas untuk Kylian Mbappe di starter Real Madrid pada musim 2024/2025.

"Sudah menjadi tanggung jawab saya untuk menemukan tempat bagi Mbappe," tegas Carlo Ancelotti seperti dilansir dari Diario Sport.

"Kami akan menemukan tempat baginya, kami akan memaksimalkannya," lanjut pelatih asal Italia itu.

3 dari 4 halaman

Prediksi Debut Mbappe

 

Tidak ikut sertanya Kylian Mbappe dalam tur pramusim yang dilakukan Real Madrid ke Amerika Serikat, membuat debut pemain asal Prancis itu diperkirakan baru akan didapatkan ketika musim 2024/2025 sudah benar-benar bergulir.

Perkiraannya debut bagi Kylian Mbappe akan terjadi pada 14 Agustus 2024, yaitu ketika Real Madrid menjalani laga Piala Super Eropa melawan Atalanta.

Sumber: Diario Sport, Football Espana

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer