Sukses


Karim Benzema Buka-bukaan Tidak Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Karim Benzema blak-blakan berbicara tentang kepindahannya dari Real Madrid tahun lalu. Benzema mengaku tidak menyesal melakukannya.

Karim Benzema berpisah dengan Real Madrid pada musim panas 2023. Dia meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status legenda.

Bermain sejak tahun 2009, Benzema mencatatkan 648 penampilan di seluruh kompetisi. Dia mencetak 354 gol dari penampilannya tersebut.

Benzema juga memenangkan 25 trofi bersama Los Blancos. Itu termasuk empat gelar La Liga dan lima trofi Liga Champions.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tidak Menyesal

Saat ini Karim Benzema bermain di Arab Saudi bersama Al Ittihad. Bomber asal Prancis itu sama sekali tidak menyesali keputusannya meninggalkan Real Madrid.

“Beberapa pemain datang dan yang lain pergi. Begitulah adanya, dan itu akan selalu terjadi. Itu adalah momen yang tepat," kata Benzema kepada Marca.

"Tentu saja, saya melihat ke belakang dan merasa senang. Musim lalu mereka memberikan sensasi kekuatan, sepak bola yang bagus dan itulah mengapa mereka memenangkan Liga Champions dan Liga.”

3 dari 3 halaman

Real Madrid Juara Liga Champions

Real Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu setelah mengalahkan Borussia Dortmund di final. Benzema turut senang dengan kesuksesan mantan klubnya tersebut.

“Senang sekali. Ini tim saya, dan saya akan selalu berada di pihak Real Madrid dan rekan setim saya," lanjutnya.

"Itu wajar. Real Madrid adalah Real Madrid, sesuatu yang unik.”

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 22/07/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer