Sukses


Liga Spanyol: Penjualan Jersey Kylian Mbappe 5 Kali Lebih Laku daripada Jude Bellingham

Bola.com, Jakarta - Jersey No.9 baru Kylian Mbappe di Real Madrid lima kali lebih populer daripada No.5 Jude Bellingham.

 

Real Madrid telah menyambut 'Galactico' lainnya ke dalam buku mereka, tatkala Kylian Mbappe secara resmi diperkenalkan di depan penonton di Santiago Bernabeu. Pemenang Piala Dunia 2018 akhirnya hijrah ke Spanyol setelah 'menunda' kepindahannya dari PSG.

Mbappe telah bergabung dengan Real sebagai agen bebas setelah memutuskan hubungan dengan Paris Saint-Germain, dan dia sudah menghasilkan banyak uang untuk klub barunya. Menurut Marca, jerseynya terjual cepat melebihi ekspektasi.

Kedatangan Jude Bellingham menimbulkan sensasi dan berdampak pada penjualan jersey. Namun ketika Kylian Mbappe tiba, ternyata penjualan jersey meningkat pesat, bahkan lima kali lipat lebih banyak dari Bellingham.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Modric Siap Bantu Mbappe

Luka Modric telah bersumpah untuk melakukan semua yang dia bisa untuk membantu Kylian Mbappe menetap di Real Madrid, dan mengakui mengambil kapten klub adalah sesuatu yang sangat indah.

Veteran Kroasia itu mengakhiri spekulasi atas masa depannya dengan menandatangani kontrak satu tahun baru, memberikan stabilitas bagi sang pemenang Liga Champions 15 kali setelah pensiun mengejutkan dari mitra lini tengah lama Toni Kroos.

Modric tidak hanya menulis persyaratan baru untuk memperpanjang masa tinggalnya di ibu kota Spanyol menjadi tahun ke-13, ia juga dikukuhkan sebagai kapten baru klub setelah kepergian Nacho Fernandez.

"Ini adalah tanggung jawab yang sangat besar. Ketika Anda melihat kapten yang dimiliki Madrid selama bertahun-tahun dan bisa menjadi kapten Real Madrid adalah sesuatu yang sangat indah, spesial dan saya sangat senang bisa mewakili Madrid sebagai kapten."

"Saya senang Mbappe akhirnya tiba di Real Madrid."

"Dia adalah salah satu yang terbaik dan dia telah menunjukkannya selama bertahun-tahun. Dia adalah pemain yang telah memenangkan Piala Dunia, melawan saya sayangnya, tapi saya sangat senang bahwa dia berada di sisi saya. Kami semua akan membantunya dengan cara apa pun sehingga dia beradaptasi dan menunjukkan bakatnya dan dapat mencapai yang maksimal."

3 dari 3 halaman

Ancelotti Akan Temukan Tempat buat Mbappe

Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti mengklaim untuk menemukan tempat di timnya untuk pemain baru Kylian Mbappe.

Akan tetapi, melangkah maju ke musim 2024/2025, ada kekhawatiran tentang di mana Mbappe mungkin cocok dalam serangan pemenang treble, penuh bakat yang berisi Vinicius Jr., Rodrygo dan Jude Bellingham.

"Kami akan menempatkannya di suatu tempat, saya akan mencarikannya tempat," jelas Ancelotti.

Video Populer

Foto Populer