Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Pede Nico Williams Mau Login ke Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Raksasa Spanyol, Barcelona semakin optimistis bisa menggaet penyerang sayap Atletico Madrid, Nico Williams. Blaugrana membutuhkan tenaga sang pemain untuk memperkuat barisan depan di musim 2024/2025.

Nico Williams masuk dalam rencana permainan Barcelona di bawah naungan pelatih baru Hansi Flick. Sang pemain tampil memukau bersama Bilbao musim lalu, dan puncaknya adalah di Piala Eropa alias Euro 2024.

Beroperasi sebagai penyerang kiri, Nico Williams bermain enam kali di Euro 2024. Ia mencetak dua gol dan satu assist untuk Timnas Spanyol hingga akhirnya merebut trofi keempat sepanjang sejarah La Furia Roja di pentas Piala Eropa.

Yuk simak perkembangan transfer Nico Williams ke Barcelona berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Progres Positif

Bocoran informasi dari pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano adalah bahwa Nico Williams sudah ditunggu Barcelona untuk menyatakan 'Ya' untuk bergabung.

"Barca kini semakin percaya diri untuk mendapat lampu hijau dari Nico Williams," tulis Romano di akun Instagramnya.

"Kontak positif terus berlanjut dan Barcelona merasa mereka hampir meyakinkan Williams mengenai faktor kontrak/proyek."

3 dari 4 halaman

Kudu Sabar

Hanya saja persoalan lain yang yang harus dihadapi Barcelona adalah mendapat persetujuan dari La Liga agar klub Catalunya itu tidak menabrak Financial Fair Play.

"Dibutuhkan kesabaran tetapi minggu yang penting untuk bergerak maju dan menyelesaikan target penandatanganan nomor satu untuk Barca," lanjut informasi Fabrizio Romano.

"Klub-klub Premier League hanya dapat bersaing ketat jika persetujuan Financial Fair Play untuk Barcelona tidak segera tiba," pungkas Romano.

Sumber: Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Lihat Posisi Barcelona di Musim Lalu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer