Sukses


Setelah Setahun Gabung sebagai Pemain Pinjaman, Stoper Muda Milik Klub MLS Resmi Direkrut Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona resmi mengumumkan kesepakatan dengan Los Angeles FC untuk mempermanen Mamadou Mbacke setelah musim lalu dipinjam dari klub MLS itu untuk memperkuat tim muda, Barca Atletic.

Barcelona mencapai kesepakatan untuk mempermanen pemain berusia 21 tahun itu dengan hanya mengeluarkan setengah dari biaya yang ditetapkan.

Blaugrana bergerak cepat lagi setelah Jorthy Mokio menolak untuk bergabung dan memilih pergi ke Ajax, dengan merekrut Mbacke setelah menyetujui harga setengah dari 4 juta euro yang ada di dalam opsi pembelian.

Seperti dilansir dari Sport, Mbacke juga telah menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun bersama Barcelona.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Potensial Memperkuat Tim Utama

Pemain berusia 21 tahun itu merupakan bagian penting dari Barca Atletic yang berhasil promosi pada tahun lalu dan bisa segera promosi ke tim utama Barcelona.

Jika Mikayil Faye meninggalkan klub, maka Mbacke akan berada di posisi yang lebih baik untuk bisa bermain di tim utama Barcelona, terutama jika mampu memperlihatkan performa yang sama seperti di tim Barca Atletic musim lalu.

Pemain asal Senegal ini tidak kekurangan waktu bermain dan harus menjadi bagian besar dari musim baru Barca Atletic.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer