Sukses


Liga Spanyol: Belum Puas dengan Kylian Mbappe, Real Madrid Masih Incar 3 Pemain Lagi

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tampaknya belum akan berhenti merekrut pemain setelah kehadiran Kylian Mbappe dari PSG dengan status bebas transfer. Masih ada tiga area lagi yang mesti diperkuat.

Real Madrid diyakini mengincar dua pemain belakang, yakni Leny Yoro dan Alphonso Davies. Namun, nama pertama telah lebih dulu bergabung dengan Manchester United.

Pun dengan Davies tampaknya akan tetap di Bayern Munchen selama satu tahun lagi.

Namun, menurut The Athletic, Real Madrid berniat memperkuat tiga posisi lagi setelah akuisisi Kylian Mbappe. Dengan begitu, ada tiga pemain yang masuk radar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Area Apa Saja?

Tiga posisi yang ingin mereka perbaiki adalah bek tengah, penjaga gawang, dan bek kiri.

Sejauh menyangkut posisi bek tengah, Yoro telah menjadi target utama. Sekarang, kecuali opsi menarik muncul di pasar, Real Madrid berniat untuk tetap dengan opsi mereka saat ini.

Pencarian kiper baru bergantung pada apa yang dilakukan Andriy Lunin, meskipun semakin terlihat seperti dia akan keluar dari Santiago Bernabeu.

Los Blancos masih punya Kepa Arrizabalaga dan Thibaut Courtois, tetapi tampaknya Ancelotti ingin menambah satu kiper lagi.

3 dari 3 halaman

Ferland Mendy

Persiapan Real Madrid untuk musim depan sedang berjalan lancar karena Merengues berharap untuk mempertahankan status mereka sebagai pemenang La Liga dan Liga Champions.

Selain merekrut bintang baru, klub juga terlibat dalam tugas perpanjangan kontrak untuk pemain kunci, memastikan bahwa tim inti mereka tetap kuat dan kompetitif.

Memperpanjang kontrak Mendy telah menjadi prioritas bagi pelatih Carlo Ancelotti dan direktur Real Madrid sejak musim lalu. Sekarang, tampaknya perjanjian itu akan diselesaikan setelah Mendy kembali dari liburan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer