Sukses


Gagal Boyong Leny Yoro, Real Madrid Bidik 2 Nama Mengejutkan

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan membidik dua nama mengejutkan di bursa transfer pemain musim panas 2024 setelah gagal memboyong Leny Yoro dari Lille. 

Los Blancos, julukan Real Madrid, sebenarnya sangat ingin merekrut bek berusia 18 tahun itu. Namun, mereka emoh membayar banderol Yoro senilai 52 juta pound (Rp1,08 triliun). 

Manchester United (MU) sangat mau melakukannya. Jadi, Yoro akhirnya merapat ke Old Trafford sebagai rekrutan kedua Setan Merah pada musim panas ini. 

Pemain berkebangsaan Prancis itu meneken kontrak di MU hingga 2028 dan sudah melakoni debut bersama MU pada laga pramusim melawan Rangers. 

Real Madrid mau tak mau harus mencari bidikan baru, seorang bek tengah. Ada dua nama mengejutkan yang muncul. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Aymeric Laporte Incaran Teratas

Menurut The Athletic, seperti dikutip Sportbible, Rabu (24/7/2024), Real Madrid sudah menggelar pembicaraan internal dengan mantan bek Manchester City, Aymeric Laporte. 

Laporte hijrah ke klub Arab Saudi, Al Nassr, pada musim panas tahun lalu setelah menyabet treble bersama Man City. Dia kemudian membuktikan kualitas dengan menjadi bagian penting Timnas Spanyol yang menjuarai Euro 2024. 

Los Blancos tertarik memboyongnya ke Spanyol. Namun, kesepakatan tersebut dikabarkan rumit dan sulit terjadi. 

 

3 dari 4 halaman

Mats Hummels Masuk Daftar

El Real juga diyakini sedang menjajaki kemungkinan mendaratkan Mats Hummels. Sang pemain berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim 2023/2024. 

Pertandingan terakhir Hummels untuk Dortmund adalah di final Liga Champions ketika keok dari Real Madrid di Stadion Wembley. Real Madrid bisa memboyongnya dengan gratis. 

Pemain berusia 35 tahun dikabarkan tinggal selangkah lagi akan bergabung ke klub Serie A, Bologna. 

 

 

4 dari 4 halaman

Stok Bek Tengah Minim

Menurut Gazzetta dello Sport, Real Madrid ikut bersaing memperebutkan tanda tangan mantan pemain Bayern Munchen tersebut. Meskipun tertarik gabung Madrid, Hummels dikabarkan sedang minta waktu untuk memikirkan lagi transfer tersebut. 

Saat ini, stok bek tengah Real Madrid memang belum aman. El Real sudah melepas Nacho Fernandes ke Arab Saudi, sedangkan David Alaba sedang cedera. 

Artinya, Real Madrid hanya punya Antonio Rudiger, Eder Militao, dan Jesus Vallejo.

Sumber: Sportbible 

Video Populer

Foto Populer