Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Ragu Rekrut Mats Hummels Walau Gratis

Bola.com, Madrid - Raksasa Spanyol, Real Madrid sempat dikabarkan kepincut pada bek senior Jerman, Mats Hummels di musim panas 2024. Sang pemain berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Borussia Dortmund habis.

Hummels kini bebas mencari klub baru, dan Real Madrid dikabarkan tertarik. Namun informasi terkini, muncul keraguan Los Blancos menampungnya.

Melansir Football Espana, Real Madrid diperkirakan tidak akan melakukan perpindahan bebas transfer untuk Mats Hummels dalam beberapa minggu mendatang.

Kira-kira apa alasannya?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Obat Penawar

Los Blancos dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan bek baru dengan harga yang lebih murah setelah kehilangan Leny Yoro awal bulan ini.

Dengan pengalaman, karakteristik utama dalam agenda Hummels dikabarkan menjadi pilihan dalam kesepakatan jangka pendek.

Hummels tersedia sebagai agen bebas setelah kepergiannya dari Borussia Dortmund setelah kontraknya di Jerman berakhir.

3 dari 4 halaman

Kurang Penuhi Syarat

Namun, berdasarkan pemberitaan Diario AS, rumor tawaran dari Madrid terbantahkan karena ia tidak memenuhi persyaratan mereka di lini pertahanan.

Jika target yang cocok tidak muncul, Real Madrid siap untuk tetap menggunakan pemain yang sudah ada di skuad mereka.

Jesus Vallejo berpotensi diberikan peningkatan peran tim utama pada musim 2024/2025, setelah dipinjamkan ke Granada yang terdegradasi musim lalu.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan di Musim Lalu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer