Sukses


Barcelona Gigit Jari Deh! Musim Belum Berjalan, Ansu Fati Malah Cedera

Bola.com, Jakarta - Musim kompetisi 2024/2025 belum dimulai, tetapi Barcelona harus gigit jari. Pemain yang baru kembali dari peminjaman, Ansu Fati, mengalami cedera ketika menjalani sesi latihan.

Pada musim 2023/2024, Ansu Fati dipinjamkan oleh Barcelona untuk memperkuat klub Premier League, Brighton and Hove Albion.

Ansu Fati bermain di Inggris selama satu musim, tampil dalam 27 pertandingan untuk The Seagulls dan mencetak empat gol.

Masa peminjaman Ansu Fati di Amex Stadium sudah selesai. Sang pemain sudah kembali ke Barcelona untuk bermain di La Liga Spanyol musim 2024/2025.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Malah Cedera

Setelah kembali ke Barcelona, Ansu Fati ikut berlatih di bawah asuhan Hansi Flick. Namun, ia malah tumbang karena mengalami cedera. Pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera kaki ketika menjalani sesi latihan pada Selasa.

Ansu Fati akan menjalani perawatan konservatif di Barcelona. Dia akan kembali berlatih tergantung kepada waktu pemulihannya.

"Dalam sesi latihan pada Selasa, pemain tim utama Ansu Fati mengalami cedera kaki," demikian bunyi pernyataan resmi dari Barcelona.

"Ia akan menjalani perawatan konservatif di Barcelona dan momen kembalinya ke latihan akan ditentukan oleh waktu pemulihannya," lanjut pernyataan tersebut.

Sumber: FC Barcelona

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 25/7/2024)

 
3 dari 3 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer