Sukses


Liga Spanyol: Jude Bellingham Ketahuan Liburan di LA Bareng Trent Alexander-Arnold, Sekalian Ajak ke Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Jude Bellingham adalah salah satu dari beberapa pemain Real Madrid yang belum kembali ke latihan pramusim menyusul berakhirnya penampilan Inggris di Euro 2024. Superstar lini tengah berusia 21 tahun itu terlihat menikmati waktu istirahatnya di Los Angeles dia ditemani oleh rekan baiknya, Trent Alexander-Arnold.

Jude Bellingham dan Alexander-Arnold adalah teman yang sangat dekat, dan musim panas lalu, mereka bisa saja bermain bersama di level klub ketika Liverpool mencoba untuk menandatangani mantan dari Borussia Dortmund. Pada akhirnya, Bellingham menuju ke Real Madrid, dan bisa jadi pasangan tersebut malah menjadi rekan satu tim di sana.

Alexander-Arnold sangat terkait dengan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir, dan dia bisa bergabung pada tahun 2025 sebagai agen bebas, di mana kontraknya di Liverpool berakhir pada akhir musim mendatang.

Video tersebut tidak dapat dibaca terlalu banyak, meskipun akan menarik untuk melihat bagaimana situasi Trent Alexander-Arnold berlangsung selama beberapa bulan mendatang. Liverpool sangat ingin menyetujui kontrak baru, tetapi jika itu tidak terjadi, Real Madrid akan menunggu di sayap.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ancelotti Siapkan Taktik Khusus buat Mbappe

 

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti masih menggodok kekuatan skuadnya untuk tur pramusim AS namun Mbappe hampir pasti akan diistirahatkan.

Ancelotti diyakini bakal mengubah taktiknya secara signifikan guna mengakomodasi keberadaan Kylian Mbappe. Apalagi dua pemain andalannya, Jude Bellingham dan Vinicius Jr, sama-sama gacor musim lalu.

Jude Bellingham mencetak 19 gol liga, sedangkan Vinicius Junior 15 gol, dan pemain Brasil itu bermain dalam peran sisi kiri pilihan Mbappe.

“Saya melihatnya bermain di depan. Serangannya sangat lebar, lapangannya 68 meter, kami harus menutupinya. Kuncinya adalah mobilitas para pemain, kadang-kadang dia akan bermain di kiri, kadang-kadang di tengah”, katanya.

“Jika Anda melihat musim lalu, Vinicius tidak bermain sebagai pemain sayap kiri, dia banyak bergerak ke dalam.”

3 dari 3 halaman

Simak Video Bellingham dan Trent

Video Populer

Foto Populer