Sukses


Sedih! Kekasih Terciduk Selingkuh Saat Live Instagram, Lamine Yamal Patah Hati

Bola.com, Jakarta - Lamine Yamal sedang bersedih meski dirinya baru saja mengantarkan Timnas Spanyol menjadi juara Euro 2024. 

Pemain muda Barcelona itu sedang patah hati usai sang kekasih Alex Padilla tertangkap basah melakukan live Instagram bersama pria lain. 

Usai momen Live Instagram itu, Lamine Yamal dan Alex Padilla langsung unfollow akun masing-masing yang mengisyaratkan bahwa keduanya sudah putus hubungan. 

Fakta ini tentu sangat ironis mengingat sosok Alex Padilla ikut disertakan Lamine Yamal dalam pesta juara Spanyol di Euro 2024. 

Bahkan pasangan muda ini sempat foto bersama di lapangan usai skuad Spanyol menerima trofi juara Euro 2024. 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Dipangku Pria Lain

Lamine Yamal layak sakit hati. Karena dalam Live Instagram tersebut, Alex Padilla sedang dipangku pria lain. 

Pria yang diketahui memangku Alex Padilla adalah pria dengan akun TikTok @_izanfdeez. Menurut laporan Mundo Deportivo, Lamine Yamal sudah tak lagi mengikuti akun Instagram sang kekasih, @aaleexph, begitu juga sebaliknya.

Apa yang dilakukan Alex Padilla tentu mengejutkan. Sebab, sekira satu minggu yang lalu, ia dan Lamine Yamal baru saja menjalani liburan musim panas di Italia dan Yunani.

Sumber: Instagram 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer