Sukses


Bisa Jadi Solusi Finansial Barcelona, Raphinha Malah Tolak Pindah ke Al Nassr

Bola.com, Jakarta - Klub Arab Saudi, Al Nassr, tertarik untuk mendatangkan Raphinha dari Barcelona. Bahkan transfer ini bisa disebut sebagai solusi bagi masalah finansial Blaugrana. Namun, pemain asal Brasil itu menolak bergabung bersama Cristiano Ronaldo dkk.

Raphinha merupakan salah satu pemain yang diproyeksikan bakal meninggalkan Barcelona demi menghasilkan dana besar untuk klub Catalan itu. Al Nassr pun menyambut rumor tersebut dengan tawaran yang menggiurkan.

Namun, Raphinha tetap konsisten dengan pendirian untuk tidak pergi dari Barcelona. Ia bertekad membuktikan kualitas dan meraih kesuksesan di klub Catalan itu.

Menurut laporan SPORT, Raphinha baru-baru ini kembali menolak tawaran menggiurkan dari Al Nassr. Fabrizio Romano mengungkapkan mantan pemain Leeds United itu sudah dikontak untuk kemungkinan pindah ke Arab Saudi.

Namun, sang pemain tetap tegas menyatakan dia tidak akan meninggalkan Barcelona.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tawaran Besar Datang

Padahal klub Arab Saudi yang diperkuat Cristiano Ronaldo itu bersedia membayar mahal untuk transfernya, mencapai 100 juta euro.

Selain itu, Al Nassr juga menawarkan kontrak yang sangat menggiurkan untuk Raphinha, dengan nilai 20 juta euro per musim selama tiga tahun yang mencapai 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun.

Namun, Raphinha tetap dengan sikap tegas, dia hanya ingin tetap di Barcelona dan meraih kesuksesan di klub tersebut.

3 dari 4 halaman

Dilema Barcelona

 

Dari sudut pandang Barcelona, tentu saja tawaran ini sangat menggiurkan. Mereka bisa memanfaatkan dana sebesar 100 juta euro dari Al Nassr untuk belanja pemain pada musim panas ini.

Namun, karena Raphinha enggan untuk pindah, hanya waktu yang akan menentukan apakah Barcelona akan mencoba untuk memaksa pemain Brasil itu untuk meninggalkan klub atau tetap mempertahankannya.

Kepastian masa depan Raphinha di Barcelona akan menjadi salah satu cerita menarik di bursa transfer ini. Dengan keinginan kuat dari pemain untuk bertahan dan berhasil di Camp Nou, Barcelona mungkin harus menyesuaikan rencana mereka terkait transfer pemain ini dan fokus kepada bagaimana mengoptimalkan kontribusi Raphinha di lapangan.

Sumber: Barca Universal

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer