Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Tegaskan Real Madrid Tidak Akan Beli Pemain Baru Lagi

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti telah mengkonfirmasi timnya tidak akan melakukan penandatanganan lagi musim panas ini, menyusul kedatangan Kylian Mbappé dan Endrick.

Los Blancos, bagaimanapun, gagal merekrut bek tengah Prancis Leny Yoro, yang memilih untuk bergabung dengan Manchester United sebagai gantinya.

Di tengah laporan bahwa raksasa Spanyol masih berada di pasar untuk bek tengah setelah kepergian Nacho dan Rafa Marín, Ancelotti mengatakan bahwa ia tidak akan menambah atau mengurangi pemain lagi.

"Skuad ditutup. Jesus Vallejo kembali, David Alaba sedang memulihkan diri," kata Carlo Ancelotti.

"Kami memiliki bek tengah muda seperti Joan, Jacobo dan Raul Asencio yang sedang berlatih dan memiliki banyak kualitas. Saya percaya kita memiliki kedalaman yang cukup baik dalam posisi ini."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Semua Pemain Mau Bertahan

Veteran Nacho baru-baru ini menandatangani kontrak dengan klub Arab Saudi Al Qadsiah setelah mengakhiri hubungan dua dekade dengan Madrid sementara Marin, yang bermain musim lalu dengan status pinjaman di Deportivo Alavés, bergabung dengan Napoli dengan status transfer permanen.

Madrid juga kehilangan striker Spanyol Joselu, yang pindah ke klub Qatar Al Gharafa.

Ancelotti, yang timnya memenangkan LaLiga, Liga Champions dan Piala Super Spanyol musim lalu, tidak mengharapkan pemain lagi berangkat.

"Tidak ada yang akan pergi karena semua orang ingin stay," kata Ancelotti.

3 dari 3 halaman

Adaptasi Sepeninggal Toni Kroos

Ancelotti, sementara itu, mengakui Madrid harus beradaptasi tanpa Toni Kroos.

Gelandang Jerman itu pensiun dari sepak bola setelah Euro 2024 dan menikmati masa tinggal sembilan tahun yang sarat trofi bersama Real Madrid.

"Kami kehilangan Kroos", kata Ancelotti. "Tapi kami memiliki kemungkinan untuk menggantikannya, meskipun dengan cara yang berbeda karena tidak ada pemain seperti dia, dengan kualitasnya."

"Tapi kita punya banyak sumber daya lain."

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer