Sukses


Kocak! Eduardo Camavinga Pamer Nonton Laga Uji Coba Real Madrid Vs AC Milan di Instagram, Eh Ada Logo Televisi Indonesia

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menelan kekalahan dengan skor 0-1 ketika bertemu AC Milan di Soldier Field hari Kamis (01//08/2024) pagi WIB.

Satu-satunya gol kemenangan AC Milan dicetak oleh Samuel Chukwueze menit ke-55.

Hal menarik dilakukan pemain Real Madrid, Eduardo Camavinga. Singkat cerita pemain berusia 21 tahun ini belum bermain pada laga kontra AC Milan.

Dia salah satu pemain Real Madrid yang mendapat liburan ekstra usai memperkuat Prancis di ajang Euro 2024.

Dalam unggahan di Story Instagram, Camavinga tampak menyaksikan aksi para rekannya di televisi. Namun hal menarik tertangkap kamera, apa itu?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Logo Televisi Indonesia

Eduardo Camavinga membagikan momen di Story Instagram, bahwa dirinya menyaksikan pertandingan Real Madrid kontra AC Milan melalui televisi. 

Namun dalam foto yang diunggah, Camavinga ternyata menonton pertandingan dengan logo televisi asal Indonesia, Trans 7. 

Kebetulan Trans 7 memang menyiarkan secara langsung pertandingan ini. Apa yang dilakukan Camavinga pun mendapat respons dari netizen. Yuk scroll ke bawah untuk membaca reaksi warganet. 

3 dari 5 halaman

Camavinga dan Logo Televisi Indonesia

4 dari 5 halaman

Lagi di Indonesia Kah?

5 dari 5 halaman

Streaming Cuy

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer