Sukses


Prediksi El Clasico Real Madrid Vs Barcelona: Pramusim Langsung Panas?

Bola.com, New Jersey - Laga panas bertajuk El Clasico akan langsung terjadi di pramusim jelang bergulirnya musim 2024/2025. Real Madrid akan menghadapi Barcelona dalam sebuah laga uji coba.

Real Madrid akan menghadapi Barcelona dalam sebuah laga uji coba di MetLife Stadium, New Jersey Amerika Serikat. Laga itu dapat disaksikan oleh masyarakat Indonesia pada Minggu (4/8/2024) pukul 06.00 WIB.

Pertandingan kali ini tentu tidak akan diikuti oleh semua bintang dari kedua tim. Terutama mereka yang menjalani turnamen internasional pada musim panas 2024.

Mereka mendapatkan jatah libur dari klub. Kondisi itu menjadi kesempatan bagi para pemain muda yang naik level dari akademi Real Madrid ataupun Barcelona.

Meski demikian, laga ini tetap akan menarik untuk disimak. Sebab, para pemain muda itu tetap menggunakan balutan seragam Real Madrid dan Barcelona.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mencari Posisi Terbaik

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti akan menjadikan pramusim 2024 sebagai ajang untuk mencari posisi terbaik para pemainnya. Termasuk untuk mencari posisi terbaik bagi Arda Guler.

Carlo Ancelotti memiliki beberapa opsi posisi untuk Arda Guler. Misalnya di posisi nomor 10, winger kiri, winger kanan, dan salah satu gelandang dalam formasi 4-3-3.

"Di posisi nomor 10, juga di sisi kanan. Di sisi kiri, ia bermain baik di tengah atau kanan, tetapi dari sana ia akan menciptakan lebih banyak peluang untuk menembak. Jika kami bermain dengan tiga pemain di lini tengah, ia bisa menjadi salah satunya juga," jelas Carlo Ancelotti.

3 dari 4 halaman

Tetap Panas

Di sisi lain, kiper senior Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menyebut laga akhir pekan ini akan tetap panas. Meski pertandingan itu hanya berstatus sebagai laga uji coba.

Marc-Andre ter Stegen pun menyebut pertandingan antara Real Madrid melawan Barcelona akhir pekan ini akan berjalan dengan intens.

"El Clásico selalu menjadi El Clásico. Ini adalah pertandingan yang sangat penting, mungkin menjadi puncak tur yang paling banyak menarik perhatian. Saya mengharapkan pertandingan yang intens, dan ini adalah pertandingan yang ingin kami menangkan," ujar Marc-Andre ter Stegen.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois (Kiper), Joan Martinez, Antonio Rudiger, Jesus Vallejo, Fran Garcia (Belakang), Luka Modric, Mario Martin, Nico Paz (Tengah), Arda Guler, Endrick, Vinicius Jr (Depan).

Pelatih: Carlo Ancelotti

Barcelona (4-2-3-1): Inaki Pena (Kiper), Hector Fort, Jules Kounde, Inigo Martinez, Alejandro Balde (Belakang), Pau Victor, Oriol Romeu, Noah Darvish, Pablo Torre, Victor Roque (Tengah), Robert Lewandowski (Depan).

Pelatih: Hansi Flick

Prediksi Bola.com: 50-50

Minggu, 4 Agustus 2024

Pukul 06.00 WIB

MetLife Stadium, New Jersey

Live: Streaming

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer