Sukses


Nonton Live Streaming Laga Pramusim Real Madrid Vs Barcelona: El Clasico di Amerika Serikat!

Bola.com, Jakarta - Barcelona berhadapan dengan Real Madrid dalam laga pramusim betajuk El Clasico di MetLife Stadium, Amerika Serikat, Minggu (4/8/2024) pagi WIB. Jangan lewatkan keseruan pertandingan ini.

Barcelona dan Real Madrid sudah dikenal sebagai rival abadi di La Liga Spanyol. Kini, keduanya akan bertemu dalam laga uji coba pramusim bertajuk Soccer Champions Tour.

Barcelona sejauh ini sudah melakoni dua laga uji coba pramusim. Setelah menang 1-0 atas Olot, Barca bermain imbang 2-2 versus Manchester City sebelum menang adu penalti 4-1.

Sementara itu, laga melawan Barca juga menjadi uji coba pramusim ketiga bagi Real Madrid. Sebelumnya, Los Blancos mengalahkan Albacete 3-0 dan menyerah 0-1 dari AC Milan.

Jangan lewatkan keseruan duel El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid di pramusim ini melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Barcelona Vs Real Madrid

Barcelona vs Real Madrid

MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey

Minggu, 4 Agustus 2024

06.00 WIB

Live: Trans7

Live streaming: Sevenhub (https://sevenhub.id/live)

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer