Sukses


Joao Felix Masih Mengharap Kembali ke Barcelona: Aston Villa pun Ditolak!

Bola.com, Jakarta - Bintang sepak bola Portugal, Joao Felix, tampaknya masih bersikeras untuk bisa kembali ke Barcelona. Bahkan demi bisa mewujudkan keinginan itu, mantan pemain Chelsea ini sampai menolak tawaran yang datang dari Aston Villa.

Penyerang asal Portugal ini baru saja kembali ke Atletico Madrid untuk memulai pramusim. Joao Felix sempat berlibur terlebih dulu setelah tampil di Euro 2024 bersama tim nasional negaranya.

Namun, saat kembali ke skuad Atletico Madrid, Joao Felix malah berlatih sendiri. Hal ini terjadi lantaran Diego Simeone memang tidak menjadikannya bagian dari rencana untuk musim depan. Joao Felix pun tengah menunggu jalan keluar.

Atletico Madrid pun dikabarkan hampir menyelesaikan negosiasi transfer untuk Joao Felix dengan klub Premier League, Aston Villa. Namun, seperti dilaporkan Diario SPORT, Felix menolak tawaran itu dan menegaskan hanya ingin ke Barcelona.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Barcelona Hanya Akan Meminjamnya Lagi

Pernyataan tersebut memang mirip seperti strategi yang digunakannya tahun lalu ketika bergabung bersama Barcelona sebagai pemain pinjaman. Namun, satu hal yang pasti, Atletico Madrid tidak mau melepasnya dengan opsi pinjaman lagi.

Meski demikian, Joao Felix merasa percaya diri bahwa ia bisa meyakinkan Atletico Madrid untuk sekali lagi menerima tawaran peminjaman dari Barcelona.

Apalagi pelatih Barcelona, Hansi Flick, juga mendukung langkah untuk memboyong Joao Felix sebagai pemain pinjaman, hanya sebagai peluang dalam bursa transfer kali ini.

Direktur Olahraga Barcelona, Deco, juga mempertimbangkan Joao Felix. Namun, pemain asal Portugal itu menjadi pilihan terakhir jika dua target Barcelona yang sebenarnya, Nico Williams dan Dani Olmo, tidak berhasil didapatkan.

3 dari 4 halaman

Benfica juga Tertarik

Sementara itu, Benfica dilaporkan juga tertarik untuk reuni dengan Joao Felix, tetapi tidak dapat memenuhi harga yang diminta Atlético Madrid, yaitu sebesar 60 juta euro.

Ini tampaknya akan menjadi drama transfer panjang yang kembali terjadi, di mana Barcelona hanya mempertimbangkan Félix jika tidak ada opsi lain, dan pemain tersebut tidak akan menerima tawaran selain dari Barcelona.

Dengan keinginan Félix yang kuat untuk kembali ke Barcelona dan situasi yang rumit, saga transfer ini kemungkinan akan berlanjut hingga menit-menit akhir jendela transfer.

Sumber: Barca Blaugranes

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer