Sukses


Liga Spanyol: Kylian Mbappe dan Rodrygo Takut Pemain Satu Ini Merebut Posisinya di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe dan Rodrygo termasuk di antara pemain Real Madrid yang dilaporkan khawatir bahwa Arda Guler bisa mengambil beberapa menit dari mereka dalam waktu dekat. Pemain Turki itu melewatkan sebagian besar musim lalu karena cedera otot.

Real Madrid menghabiskan €20 juta untuk mengontrak Guler dari Fenerbahce musim lalu. Dia hanya berhasil 12 penampilan di seluruh kompetisi dalam musim debutnya, tetapi dia tampil memesona saat itu, di mana ia sukses mencetak enam gol.

Guler tampil dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir timnya, menunjukkan bahwa pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberinya menit-menit yang sangat dibutuhkan sebelum musim baru. Dia juga memulai dari sayap kanan dalam kekalahan persahabatan pramusim 1-0 timnya melawan AC Milan awal pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cemas

Menurut El Nacional, Ancelotti senang dengan apa yang dilihatnya dari Arda Guler, 19, dalam beberapa pekan terakhir. Selain itu, Mbappe, Brahim Diaz, dan Rodrygo tampaknya memegang ketakutan bahwa pemain Turki itu bisa mengambil waktu bermain jauh dari mereka musim ini.

Ada juga gosip di dalam ruang ganti bahwa Guler bisa menjadi bintang di klub di masa depan. Kylian Mbappe tiba dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini.

Dengan Real Madrid akhirnya menemukan pengganti Karim Benzema, aman untuk berasumsi bahwa Mbappe akan bermain sebagai starter. Vinicius Jr. juga merupakan salah satu aset berharga Ancelotti, sehingga bisa turun ke Rodrygo, Guler, dan Diaz untuk tempat ketiga dalam serangan. Jude Bellingham juga menunjukkan musim lalu dia lebih dari mampu bermain lebih tinggi di atas lapangan.

Perlu dicatat bahwa Rodrygo bukan pelapis di Real Madrid La Liga dan Liga Champions ganda musim lalu. Dia membuat 51 penampilan di seluruh kompetisi, tertinggi kedua di tim, dan mencatatkan 17 gol dan sembilan assist.

3 dari 3 halaman

Mbappe Masih Izin Libur Pasca-EURO

Sebuah laporan dari 90min menyatakan bahwa Mbappe masih cuti sebagai bagian dari istirahat di luar musim setelah Prancis menjalankan semifinal di UEFA Euro 2024. Dia tampaknya akan melewatkan keseluruhan tur Madrid di AS dan melakukan debutnya di Los Blancos melawan Atalanta pada 14 Agustus di Piala Super Eropa.

Mbappe dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, dan dia datang ke Madrid dengan reputasinya dalam mencetak gol. Dia mencatatkan 256 gol dan 108 assist dalam 308 pertandingan selama tujuh tahun di PSG, memenangkan tujuh gelar Ligue 1 dalam prosesnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer