Sukses


Olivier Giroud: Antoine Griezmann Cemburu Sama Saya yang Bisa Pindah ke MLS

Bola.com, Jakarta - Olivier Giroud telah memberikan petunjuk soal masa depan Antoine Griezmann. Eks AC Milan dan Chelsea itu menyinggung kemungkinan kompatriotnya bergabung dengannya di MLS.

Striker veteran ini memilih untuk pindah melintasi Atlantik sebagai bagian dari keinginannya untuk memperpanjang kariernya di AS.

Olivier Giroud mengumumkan pensiun di level tim nasional setelah Prancis tersingkir di semifinal Euro 2024 dan dia tidak akan lagi bersaing bersama Griezmann untuk Les Bleus.

Setelah menandatangani kontrak di Los Angeles FC, hingga akhir 2025, Giroud mengaku yakin Griezmann suatu hari akan pindah ke MLS.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cemburu?

Griezmann secara konsisten mengisyaratkan keinginannya untuk bermain di Amerika Utara sebelum pensiun, dengan Los Angeles sebagai pilihan yang memungkinkan.

"Ketika dia melihat berita bahwa saya menandatangani kontrak dengan LAFC, dia agak cemburu!" kata Giroud saat wawancara dengan MLS Soccer.

"Saya mengatakan kepadanya, 'Jangan khawatir, kami akan bertemu satu sama lain semoga segera.' Saya tidak tahu di mana kami akan berada satu klub, tetapi saya mengirim pesan langsung kepadanya ketika saya melihat dia dikaitkan dengan klub dan dia memberi tahu saya."

"Saya tahu dia mencintai AS. Bola basket, baseball, sepak bola. Suatu hari nanti dia akan datang ke sini."

3 dari 3 halaman

Kontrak Masih Aman Sampai 2026

Griezmann telah absen pada dua pertandingan pramusim terakhir Atletico Madrid bulan ini, di Hong Kong dan Swedia, karena klub ingin membuatnya kembali beraksi setelah liburan musim panas yang diperpanjang.

Pemain berusia 33 tahun itu saat ini terikat kontrak di Atletico Madrid hingga 2026 tetapi ada kemungkinan dia bisa pindah pada musim panas mendatang jika levelnya turun.

Sumber: MLS Soccer

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer