Sukses


Bursa Transfer La Liga: Deco Datangi Markas RB Leipzig, Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Tanda Tangan Dani Olmo

Bola.com, Leipzig - Barcelona bergerak cepat untuk menyelesaikan transfer Dani Olmo. Manajemen Blaugrana mengagendakan pertemuan dengan petinggi RB Leipzig, selaku klub resmi Dani Olmo.

Direktur Barcelona, Deco dikabarkan berada di markas RB Leipzih untuk merampungkan negosiasi dan kepindahan Dani Olmo ke Camp Nou.

Dani Olmo moncer bersama Timnas Spanyol hingga keberhasilan menjuarai Euro 2024. Atas prestasi itu, Olmo dalam bidikan Barcelona untuk menambah kekuatan pasukan Hansi Flick.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan perkembangan positif Barcelona dalam usaha merekrut Olmo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pertemuan Penting

Kedatangan Deco selaku Direktur Olahraga Barcelona berada di Leipzig untuk pertemuan krusial, membicarakan transfer Dani Olmo.

Kesekapatan Barca dengan sang pemain sudah terjadi, hanya tinggal menyelesaikan transfer dengan pihak RB Leipzig.

"Barcelona telah menyetujui kontrak enam tahun dengan Olmo seperti yang diumumkan minggu lalu… dan pembicaraan memasuki tahap penting," tulis Fabrizio Romano di Instagram.

3 dari 4 halaman

Mahar Barcelona

Untuk merampungkan transfer Dani Olmo, Barcelona punya dana sekitar Rp1 triliun.

"Pertemuan penting telah dijadwalkan hari ini antara Barcelona, ​​​​agen Dani Olmo, dan pihak Red Bull Leipzig.

"Barça siap untuk meningkatkan persyaratan pembayaran setelah proposal melebihi 60 juta euro tetapi sudah termasuk tambahan," timpal Romano.

Sumber: Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer