Sukses


Liga Spanyol: Julian Alvarez 'Dihasut' Duo Argentina untuk Tinggalkan Man City dan Gabung Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Duo Argentina, Rodrigo De Paul dan Nahuel Molina, dikabarkan 'menghasut' Julian Alvarez untuk meninggalkan Man City. Mereka setiap hari meyakinkan sang striker untuk bergabung dengannya ke Atletico Madrid.

"Rodrigo De Paul dan Nahuel Molina merayu Julian Alvarez untuk bergabung dengan Atletico de Madrid. Selain Simeone, mereka melakukannya setiap hari," klaim jurnalis César Luis Merlo.

Rodrigo De Paul dan Julian Alvarez memang dikenal sebagai teman dekat. Sampai saat ini, Alvarez telah memainkan 30 pertandingan di seluruh kompetisi dengan De Paul untuk La Albiceleste, mengantongi satu kontribusi gol bersama.

Sementara itu, dia berbagi lapangan sebanyak 32 kali dengan Molina untuk Argentina tanpa mencatatkan kontribusi gol bersama. Perpindahan Julian Alvarez tampaknya makin kuat setelah ia bukan starter di Man City.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kalah Bersaing

Adanya Erling Haaland sebagai striker sentral, sangat tidak mungkin mantan bintang River Plate itu akan bermain di sana. Selain itu, pemain seperti Bernardo Silva, Phil Foden, Jack Grealish, dan Jeremy Doku semuanya akan bersaing selama beberapa menit di sisi sayap.

Ini akan sangat membatasi menit bermain Julian Alvarez dan oleh karena itu, jalan keluar sepertinya merupakan pilihan yang baik. Hingga saat ini, ia telah membuat 103 penampilan di seluruh kompetisi untuk Manchester City, mengantongi 36 gol dan 18 assist.

Alvarez telah memenangkan Liga Inggris dua kali dan trofi Liga Champions sekali, di antara penghargaan lainnya, dalam dua tahun di Manchester. Dengan empat tahun tersisa di kontraknya di Etihad, Alvarez tidak akan menjadi pembelian murah.

3 dari 3 halaman

Diminati Arsenal

Terlepas dari klaim David Ornstein bahwa Julian Alvarez bisa menuju ke Atletico Madrid, Football Transfers mengklaim bahwa Arsenal masih dalam perlombaan. Menurut laporan ini, The Gunners bersedia memenuhi penilaian Manchester City sebesar £70 juta untuk sang pemain.

Namun, Pep Guardiola tidak mungkin menjualnya tanpa pengganti yang tepat. The Gunners pasti bisa melakukannya dengan orang seperti Alvarez, mengingat mereka sedang mencari pemain nomor sembilan musim panas ini.

Saat ini, Kai Havertz diperkirakan akan memimpin lini depan di awal musim, sementara Gabriel Jesus bisa bermain di posisi kedua setelah pemain Jerman itu. Arsenal juga telah dikaitkan dengan striker lain di bursa transfer, termasuk Viktor Gyokeres dari Sporting dan pemain nomor sembilan Napoli Victor Osimhen.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer