Sukses


Jules Kounde Kirim Kode untuk Winger Muda Spanyol di Euro 2024 Nico Williams: Berharap Bisa Main Bareng di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap muda Timnas Spanyol di Euro 2024, Nico Williams, sedang hangat dikabarkan bakal bergabung bersama Barcelona. Klub Catalan itu disebut-sebut masih terus menunggu keputusan pemain berusia 22 tahun itu.

Setelah tampil cemerlang bersama Timnas Spanyol di Euro 2024, Nico Williams mendapatkan sorotan. Banyak pihak yang menantikan apakah ia akan tetap bertahan di Athletic Bilbao atau pindah ke klub lain, seperti Barcelona.

Sampai saat ini belum ada keputusan yang diambil oleh Nico Williams. Namun, kemungkinannya datang ke Barcelona kini mulai menurun dalam seminggu terakhir. Tentu akan jadi kejutan yang menyenangkan jika winger ini memilih bergabung.

Bahkan bek Barcelona, Jules Kounde, turut meramaikan rumor mengenai kedatangan Nico Williams. Kounde mengaku ingin bermain bersama winger Timnas Spanyol itu di Barcelona.

"Nico Williams adalah pemain hebat dan telah memperlihatkan performa luar biasa di Euro. Dia sangat muda dan masih memiliki banyak ruang untuk berkembang. Pada akhirnya, kita semua ingin bermain dengan pemain-pemain yang bagus," ujar Kounde seperti dilansir SPORT.

"Namun, pada akhirnya bukan wewenang saya. Mari kita lihat apa yang akan dilakukan klub dan apakah itu bisa terwujud atau tidak. Namun, jika itu bisa terjadi, tentu saja kami akan senang," lanjut bek Barcelona itu.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Narasi yang Berubah

Pernyataan yang dilontarkannya, Jules Kounde tidak memberikan banyak informasi. Namun, ia terlihat akan sangat senang jika Nico Williams bisa bergabung bersama Barcelona.

Perubahan narasi dari kemampuan Barcelona membayar klausul rilisnya menjadi pertanyaannya apakah Nico akan memilih klub Catalan pada musim panas ini, menandakan keputusan kini sepenuhnya di tangan sang pemain berusia 22 tahun itu.

Barcelona dikabarkan kini hanya bisa menunggu keputusan dari sang pemain untuk kepastian transfernya pada musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Hansi Flick Tak Mau Memaksa

Sementara itu, Hansi Flick menjalani pekerjaannya seolah tidak terjadi apa-apa. Ia memanfaatkan pemain yang ada dengan sebaik-baiknya, memberikan kesempatna kepada pemain muda dari La Masia, seperti Marc Bernal dan Marc Casado.

Hanya waktu yang akan menjawab apakah Nico Williams akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Jika dia datang, itu akan menjadi kabar baik bagi klub.

Jika tidak begitu, tidak ada pemain yang tidak tergantikan di klub dan Barcelona akan terus melaju dengan pemain-pemain yang ada.

Sumber: Barca News Network

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer