Sukses


Dengan Mahar Hampir Rp1 Triliun, Barcelona Rekrut Bintang Spanyol di Euro 2024 Dani Olmo dari RB Leipzig

Bola.com, Jakarta - Klub La Liga, Barcelona nampaknya akan segera menuntaskan pembelian pertama mereka di musim panas ini. El Blaugrana berhasil mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig untuk transfer Dani Olmo.

Di musim panas ini, Barcelona masih adem ayem di bursa transfer. Tim besutan Hansi Flick itu belum mendatangkan satupun pemain baru ke Camp Nou.

Namun Barcelona dilaporkan dikabarkan memiliki sejumlah target transfer. Mereka sedang bekerja keras untuk mewujudkan transfer-transfer itu jadi kenyataan.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Barcelona akan menuntaskan transfer pertama mereka dalam waktu dekat ini. Mereka akan memulangkan Dani Olmo dari RB Leipzig.

Romano menyebut Barcelona mengeluarkan dana 55 juta euro atau sekitar 972 miliar rupiah plus tambahan 7 juta untuk merekrut Dani Olmo dari Leipzig.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Capai Kesepakatan

Menurut laporan Romano, Barcelona berhasil mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig untuk transfer Olmo.

Direktur olahraga mereka, Deco berhasil mencapai kesepakatan untuk transfer ini. Barcelona harus membayar sekitar 55 juta Euro ke RB Leipzig untuk transfer Olmo.

Di sisi lain, ada klausul add-ons bernilai tujuh juta Euro dalam kesepakatan transfer ini.

3 dari 4 halaman

Kontrak Jangka Panjang

Romano juga menuturkan bahwa Olmo juga sudah menyepakati kontraknya bersama Barcelona.

Sang gelandang meneken kontrak berdurasi enam tahun, sehingga ia akan membela Barcelona hingga tahun 2030 mendatang.

Barcelona tidak sulit mencapai kesepakatan dengan Olmo, karena sang gelandang dilaporkan berhasrat untuk kembali ke klub masa kecilnya tersebut.

4 dari 4 halaman

Selesai Pekan Ini

Menurut Romano, saat ini Barcelona dan Leipzig sedang menuntaskan administrasi transfer Olmo.

Jika tidak ada halangan, pada pekan ini Olmo akan menuntaskan kepindahannya ke Barcelona dan diperkenalkan sebagai pemain baru Las Azulgrana.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 07/08/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer