Sukses


Barcelona Belum Nyerah Kejar Nico Williams, Enggak Bosen Telepon Agen Sang Pemain Tiap Hari

Bola.com, Barcelona - Menyerah bukan cara yang dilakukan Barcelona dalam upayanya mendatangkan Nico Williams dari Athletic Bilbao. Sang pemain masih terus dirayu agar mau bergabung ke Camp Nou musim panas 2024.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Barcelona bakal kesulitan dan kecil peluangnya menggaet Nico Williams. Bintang Spanyol di Euro 2024 itu masih punya kontrak dengan Bilbao sampai dengan 2027.

Sementara klausul untuk menebus Williams mencapai 58 juta euro (Rp1 triliun). Nico Williams juga sempat menegaskan bahwa ia masih akan tetap bermain untuk Bilbao dan sudah ikut berlatih dengan timnya menyambut musim baru 2024/2025.

Tapi kali ini kubu Barcelona tetap bersikeras mengejar tanda tangan Nico Williams di sisa waktu jendela transfer.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Update Setiap Hari

Melansir Football Espana, Barcelona masih terus mengontak agen Nico Williams, bahkan setiap hari. Upaya ini dilakukan Blaugrana agar Nico Williams luluh dan mau join ke Camp Nou.

"Barcelona belum menyerah untuk merekrut Nico Williams musim panas ini. Tim asal Catalan masih ngotot mendapatkannya, meskipun Dani Olmo telah bergabung senilai 62 juta euro," demikian bunyi laporan Football Espana.

3 dari 4 halaman

Masih Yakin

Williams memiliki klausul pelepasan sebesar 58 juta euro, namun belum menanggapi tawaran Barcelona secara resmi. Kondisi ini yang membuat Barcelona merasa masih memiliki harapan.

Banyak yang menganggap bahwa dia akan tetap di Athletic Club setelah dia kembali seminggu lebih awal untuk berlatih di Lezama, dan mengatakan kepada pers klub bahwa dia menantikan musim baru.

"Namun pada Kamis pagi waktu setempat, Presiden Barcelona Joan Laporta diketahui akan campur tangan dalam pembicaraan secara pribadi untuk mencoba mencapai kesepakatan," lanjut dalam pemberitaan Football Espana.

4 dari 4 halaman

Boros Lagi

Pakar transfer Eropa. Fabrizio Romano telah menjelaskan kepada Caught Offside bahwa Barcelona masih melakukan kontak setiap hari dengan Felix Tainta selaku agen Nico Williams, dan berharap untuk mencapai kesepakatan. Romano mengakui bahwa Athletic bersikap santai mengenai masalah ini, dan yakin Williams akan bertahan.

Kebijakan Barca ini bakal kembali disorot karena belanja pemain tanpa melakukan penjualan yang mendatangkan uang besar. Kemudian akan terjadi penumpukan pemain di beberapa posisi.

Dani Olmo dan Raphinha tampaknya akan bersaing untuk mendapatkan tempat di sisi kiri, sementara Pedri, Fermin Lopez dan Ilkay Gundogan akan bersaing untuk peran di belakang penyerang, di mana Olmo juga bisa bermain.

"Menandatangani Williams berarti mempertahankan setidaknya tiga bintang di bangku cadangan," timpal pemberitaan Football Espana.

Sumber: Football Espana

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer