Sukses


Liga Spanyol: Kasihan Real Sociedad, Pemain-Pemain Kunci Jadi Sergapan Liverpool dan Arsenal

Bola.com, Jakarta Real Sociedad telah kehilangan Robin Le Normand musim panas ini. Klub Liga Spanyol itu kini berupaya mengamankan dua pemain kunci lainnya ke Liverpool dan Arsenal.

Dua pemain yang dimaksud adalah Mikel Merino dan Martin Zubimendi. Maestro midfield sedang diminati oleh Arsenal dan Liverpool.

Real Sociedad memang kesulitan menahan kepergian pemainnya ke 'klub yang lebih besar', tetapi mereka sekarang telah meningkatkan upaya mereka untuk mempertahankannya di Donostia-San Sebastian.

Media Spanyol, Noticias de Gipuzkoa, melaporkan bahwa klub telah meningkatkan penawaran kontrak untuk kedua pemain tersebut. Bukan cuma durasi saja, tetapi gaji mereka juga akan naik.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pemain Bergaji Paling Tinggi

Ini akan membuat Merino dan Zubimendi menjadi pemain  dengan gaji paling banyak dibayar di skuad Imanol Alguacil, meskipun kemungkinan mereka masih akan dibayar lebih banyak jika mereka pindah ke Liga Inggris.

Masih dalam laporan yang sama, masa depan Merino dan Zubimendi bakal diselesaikan dalam beberapa hari mendatang.

3 dari 3 halaman

Kemungkinan Kecil

Arsenal telah mendorong keras untuk menandatangani Merino sejak Euro 2024 berakhir, tetapi sejauh ini, tidak ada keputusan.

Liverpool juga berharap memiliki Zubimendi di skuad mereka sebelum musim Premier League dimulai akhir pekan depan.

Real Sociedad mempercayai pemain mereka tetap setia kepada klub, meskipun jauh dari pasti bahwa baik Merino atau Zubimendi akan berlanjut setelah musim panas ini. Situasi-situasi ini sudah diselesaikan dengan baik pada tahap ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer