Sukses


Liga Spanyol: Rencana Atletico Madrid Gaet Julian Alvarez dan Conor Gallagher Dipastikan Kolaps

Bola.com, Madrid - Rencana Atletico Madrid mendapatkan tanda tangan Julian Alvarez, Connor Gallagher, dan Samu Omorodion dipastikan kolaps. Padahal, Atletico sudah menyiapkan dana untuk mendapatkan nama-nama tersebut.

Klub yang dijuluki Los Rojiblancos tersebut dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Omorodion, bintang Spanyol di Olimpiade Paris 2024. Pemain berusia 20 tahun itu akan diboyong Atletico dengan nilai 40 juta euro.

Selain itu, Atletico Madrid juga disebut sudah punya kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Gallagher dengan harga 40 juta euro. Pada transfer tersebut, Connor Gallagher bahkan sudah terbang ke Spanyol untuk merampungkan kepindahannya.

Atletico Madrid juga sudah menyepakati transfer Julian Alvarez dari Manchester City dengan harga 95 juta euro. Namun, berdasarkan laporan Fabrizio Romano dan David Ornstein, semua transfer itu gagal.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

3 Transfer Atletico Madrid Kolaps

Saga transfer Samu Omorodion, Conor Gallagher, dan Julian Alvarez sejatinya sudah masuk tahap akhir. Nilai transfer dan detail kontrak sudah disepakati oleh pihak-pihak terkait.

Namun, laporan Fabrizio Romano membuat publik terhenyak. Sebab, dia menyebut tiga transfer pemain itu ke Atletico Madrid gagal terlaksana.

"Kesepakatan Samu Omorodion gagal dan kedua klub tidak ingin kesepakatan Gallagher dan Julian Alvarez juga gagal," tulis Romano.

David Ornstein dari The Athletic memberi informasi yang memperkuat kegagalan saga transfer satu dari tiga pemain di atas. "Transfer tersebut batal karena ada masalah besar dalam penyelesaian kontrak pemain berusia 20 tahun (Samu Omorodion)," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Lalu, Apa Rencana Berikutnya?

Meskipun rencana transfer yang disusun batal, Chelsea dan Atletico masih berada di meja yang sama untuk membahas pemain lain. Kini, kedua tim dengan mengupayakan kesepakatan baru untuk transfer Conor Gallagher.

Chelsea bersedia melepas Gallagher ke kubu Atletico, akan tetapi dengan Joao Felix masuk dalam negosiasi. The Blues meminta Joao Felix jadi bagian dari kesepakatan transfer Gallagher.

"Joao Felix, sedang didiskusikan dengan Jorge Mendes di London," tulis Romano.

Sumber: The Athletic, Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 12/08/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer