Sukses


Liga Spanyol: Nico Williams Girang Dapat Nomor Punggung Keramat di Athletic Bilbao, Enggak Jadi ke Barcelona Nih?

Bola.com, Jakarta - Target Barcelona Nico Williams tampaknya akan menetap di San Mames setelah mendapatkan nomor punggung keramat di Athletic Bilbao. Pemain sayap Spanyol itu telah berada di radar raksasa Catalan selama musim panas, tetapi sepertinya bakal berujung antiklimaks.

Nico Williams setiap membela Athletic Bilbao, tim masa kecilnya, di mana ia mencetak lima gol dan memberikan 11 assist dalam 31 penampilan liga musim lalu. Pemain Spanyol itu melanjutkan performa bagusnya bersama tim nasional, mencetak dua gol dan memberikan assist saat La Roja memenangkan Euro 2024 beberapa waktu lalu.

Athletic Bilbao sangat ingin mempertahankan bintang mereka di musim panas ini, setelah memberinya perpanjangan kontrak baru pada musim 2023/2024. Klub Basque juga telah menyerahkan nomor punggung musim 2024/2025 kepada pemain berusia 22 tahun itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Nomor Legendaris

Nico Williams menggantikan legenda klub dan mantan kapten Iker Muniain sebagai pemain nomor sepuluh di San Mames setelah pemain sayap itu meninggalkan klub. Pemain berusia 32 tahun itu dilaporkan akan bergabung dengan raksasa Argentina River Plate sebagai agen bebas, setelah menghabiskan seluruh karir profesionalnya sejauh ini bersama Athletic Bilbao.

Muniain membuat 560 penampilan senior untuk Athletic Bilbao, mencetak 76 gol dan memberikan 70 assist untuk klub. Pemain sayap itu memenangkan Piala Super Spanyol dua kali dan Copa del Rey di musim terakhirnya di klub.

Barcelona tetap tertarik untuk mengontrak Nico Williams musim panas ini dan pembalap Spanyol itu dikatakan tertarik untuk pindah. Pemain sayap muda itu akan terbuka untuk tetap di Athletic Bilbao, karena ia terikat kontrak hingga 2027.

3 dari 4 halaman

Pamer Nomor 10

4 dari 4 halaman

Kontestan Liga Spanyol 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer