Sukses


Vinicius Jr Tolak Tawaran Menggiurkan dari Arab Saudi, Pilih Kejar Ballon d'Or Bareng Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Bintang Real Madrid, Vinicius Jr, dikabarkan mendapatkan tawaran menggiurkan dari Arab Saudi. Namun, sang pemain memilih menolak kesempatan tersebut. 

Delegasi Dana Investasi Publik, yang bekerja atas nama Kementerian Olahraga Arab Saudi, menghubungi agen pemain berusia 24 tahun itu untuk bergabunh. Mereka mencoba membujuk Vinicius Jr agar menjadi wajah Liga Arab Saudi menjelang Piala Dunia 2034.  

Tuan rumah turnamen ini akan dikonfirmasi pada kongres FIFA pada 11 Desember. Sejauh ini tawaran Arab Saudi untuk menjadi tuan rumah tidak terbantahkan, karena menjadi calon tunggal. 

Tak heran, Arab Saudi berusaha mendatangkan bintang-bintang top, yang sudah dimulai sejak era Cristiano Ronaldo, Neymar, Sadio Mane, hingga Karim Benzema. 

Vinicius Jr menjadi target berikutnya. Namun, usaha Arab Saudi sepertinya bertepuk sebelah tangan. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bahagia di Real Madrid

Real Madrid tidak ingin menjual Vinicius Jr, yang punya klausul pelepasan senilai 1 miliar euro (Rp17,4 triliun). Pemain Brasil itu terikat kontrak hingga 2027. 

Namun, Vinicius bahagia di Real Madrid. Dia ingin mewujudkan ambisinya untuk merebut penghargaan Ballon d'Or bersama Los Blancos. 

 

3 dari 4 halaman

Rekam Jejak Vinicius Jr

Arab Saudi dikabarkan tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan mencoba merayu Vinicius lagi pada masa depan. 

Vinicius Jr bergabung ke Real Madrid dengan mahar 45 juta euro (Rp786,4 miliar) dari klub Brasil Flamengo pada 2018. Sejak itu ia telah mencetak 93 gol dalam 263 penampilan untuk El Real di semua kompetisi.

Selama di Madrid, ia telah menyabet tiga gelar La Liga, dua Liga Champions, dan dua Piala Dunia Antarklub.

Sumber: The New York Times

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Real Madrid

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer