Sukses


Liga Spanyol: Martin Zubimendi 'Diancam' Bayar Rp1 Triliun Jika Mau Gabung Liverpool

Bola.com, Jakarta - Real Sociedad 'mengancam' Martin Zubimendi bahwa dia harus membayar klausul pelepasan £51 juta miliknya sendiri jika dia ingin meninggalkan klub menuju Liverpool musim panas ini.

Martin Zubimendi diincar oleh Arne Slot sebagai rekrutan pertamanya di Liverpool, tetapi Real Sociedad tidak tertarik untuk melepaskannya. Klub Liga Spanyol itu kini telah mengatakan kepada bintang pemenang Euro 2024 bahwa dia harus memicu klausul pelepasan sendiri jika dia ingin pergi.

Gelandang Spanyol adalah fans Liverpool, dan dia akan membayar sendiri biayanya di kantor La Liga di Madrid jika dia ingin pergi. Taktik ini digunakan untuk mencoba dan mempertahankan Zubimendi di klub, setelah nilainya meroket menyusul penampilan pengganti yang menakjubkan melawan Inggris pada Euro 2024.

Ada laporan bahwa Zubimendi diberi tenggat waktu pada hari Rabu untuk mengambil keputusan. Sociedad sudah melepas Robin Le Normand, yang pindah ke Atletico Madrid pekan ini.

Sementara itu, Arsenal mencoba untuk bergerak untuk Mikel Merino, mitra Zubimendi di lini tengah. Martin Zubimendi berharap bisa menghindari drama apa pun jika dia meninggalkan Real Sociedad.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Standar Tinggi

Arne Slot belum melakukan penandatanganan pertamanya di jendela transfer, dan berbicara selama tur pramusim Liverpool, bahwa manajer asal Belanda itu sebelumnya menyatakan bahwa ia memiliki standar tinggi terkait perekrutan pemain baru.

"Tidak begitu mudah untuk pertama kali menemukan pemain untuk memenuhi standar itu dan kemudian apakah dia tersedia? Lalu kami harus menemukan kesepakatan dengan mereka, jadi tidak selalu mudah untuk menemukan pemain yang dapat membantu kami tetapi Richard bekerja keras untuk itu dan mari kita lihat apa yang datang dari ini."

"Cara terbaik untuk menilainya adalah ketika kami memiliki semua pemain kembali dan kami masih belum. Tapi klub seperti Liverpool selalu membuka mata untuk melihat apa yang tersedia, pemain yang bisa memperkuat skuad dan itulah yang kami - Richard kebanyakan - tapi saya juga ingin lakukan.

"Itu tidak khusus untuk satu posisi. Kami terus-menerus mengevaluasi skuad."

Sumber: Daily Star

3 dari 4 halaman

Gordon Batal?

Anthony Gordon telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool setelah tampil mengesankan untuk Newcastle, dan pemain sayap itu akan terbuka untuk bergabung dengan The Reds jika ada kesempatan.

Sejak bergabung dengan The Magpies pada Januari tahun lalu, mantan bintang Everton itu telah menjadi pemain krusial bagi Eddie Howe, dan dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Anfield. Musim lalu, ia mengoleksi 10 gol liga dan mendaftar 11 assist.

Awal musim panas, rumor ketertarikan Liverpool pada Gordon muncul, dengan saran bahwa dia ditawari oleh Newcastle, tetapi tidak ada hasil dan desas-desus mereda. Namun, The Reds kini dikabarkan akan menghidupkan kembali upaya mereka dan bahkan mungkin mempertimbangkan untuk menawarkan pemain mereka sendiri sebagai imbalan atas tanda tangannya.

Sumber: Daily Star

4 dari 4 halaman

Daftar Tim Liga Spanyol 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer