Sukses


Liga Spanyol: Semua Orang di Man City Disapa Ketika Julian Alvarez Gabung Atletico Madrid Kecuali Pep Guardiola

Bola.com, Jakarta - Julian Alvarez tidak mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada manajer Pep Guardiola saat Manchester City mengonfirmasi transfernya ke Atletico Madrid.

Bulan maud Julian Alvarez di Stadion Etihad telah berakhir dengan kepindahannya diumumkan oleh klub Spanyol. Pemain berusia 24 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Atletico, dan City akan menerima biaya £81,5 juta.

Menariknya, Julian Alvarez tidak mengucapkan terima kasih kepada Pep Guardiola. Padahal, semua orang di Man City ia sebutkan.

"Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang luar biasa ini, dengan banyak emosi. Ini adalah dua tahun yang sangat istimewa. Selama ini, saya telah tumbuh dan belajar banyak, baik sebagai pemain maupun pribadi."

"Kepada para direktur dan staf teknis, terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Anda. Ajaran dan visi Anda telah membantu saya untuk berkembang begitu banyak. Kepada rekan-rekan setim saya, terima kasih untuk setiap momen yang telah kami bagikan, untuk usaha dan dedikasi di setiap sesi latihan dan setiap pertandingan. Saya telah belajar banyak dari Anda masing-masing dan saya tetap memiliki kenangan dan persahabatan yang akan bertahan selamanya.

"Kepada para penggemar, terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam atas dukungan yang luar biasa dan membuat saya merasa seperti di rumah sendiri sejak hari pertama. Saya akan selalu sangat bangga menjadi bagian dari keluarga ini. Manchester City akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Saya berharap Anda sukses di masa depan dan saya akan terus mendukung klub di mana pun saya berada."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pernyataan Man City

"Julian Alvarez telah menyelesaikan transfer permanen ke klub Spanyol Atletico Madrid. Langkah ini mengakhiri masa tinggal dua tahun yang sangat sukses di Etihad bagi striker Argentina yang bergabung dengan City dari River Plate pada tahun 2022."

"Berbekal naluri predator di depan gawang, bersatu dengan kesadaran dan visi yang baik di samping etos kerja yang ganas dan kemampuan untuk beroperasi dalam sejumlah peran yang berbeda, kontribusi berharga Alvarez membuat City terus mengangkat Liga Inggris, Piala FA dan mengamankan kemenangan perdana Liga Champions dalam musim yang tidak pernah terlupakan."

"Alvarez juga membantu City meraih lebih banyak trofi saat tim asuhan Guardiola mengangkat Piala Super UEFA 2023 dan Piala Dunia Antarklub 2023 di mana pemain Argentina itu mencetak dua gol dalam kemenangan final 4-0 atas tim Brasil Fluminense di Jeddah, Arab Saudi.

 

3 dari 3 halaman

Doa Terbaik

Sementara itu, Direktur Sepak Bola Txiki Begiristain mendoakan yang terbaik buat Alvarez.

"Semua orang di Manchester City mendoakan yang terbaik untuk Julian dengan tahap selanjutnya dalam kariernya."

"Sikapnya telah menjadi kelas satu sejak dia pertama kali berjalan melewati pintu di sini. Itu sebabnya dia telah meningkat pesat. Trofi yang dimenangkannya sudah menceritakan kisahnya sendiri, dia adalah pemenangnya. Saya berharap untuk melihat dia berkembang lebih jauh di sisa kariernya."

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer