Sukses


Update Ayah Lamine Yamal Diserang dan Ditikam di Jalan, Sempat Ada Perselisihan

Bola.com, Jakarta - Kabar buruk datang dari Spanyol. Ayah dari bintang muda Timnas Spanyol dan Barcelona, Lamine Yamal, mendapatkan serangan yang mengakibatkan luka serius. Mounir Nasraoui, ayah dari Lamine Yamal, ditikam beberapa kali di area parkir di kawasan Mataro, 30 kilometer sebelah utara Barcelona.

Menurut laporan dari surat kabar Spanyol, La Vanguardia, Mounir Nasraoui tengah berjalan-jalan bersama anjingnya. Namun, ayah dari Lamine Yamal itu kemudian terlibat perselisihan dengan beberapa pria di kawasan Rocafonda, Mataro.

Dalam perselisihan itu, Mounir Nasaraoui terluka karena beberapa luka tusukan yang dilakukan oleh pelaku. Namun, penangkapan telah dilakukan terkait kejadian ini, meski kepolisian Catalan belum memberikan tanggapan resmi.

Lokasi kehadian yaitu Rocafonda, Mataro, memang merupakan daerah kelahiran dan tempat bertumbuhnya Lamine Yamal sebelum menjadi bintang muda Barcelona saat ini.

Namun, belum ada keterangan mengenai penyebab perselisihan antara ayah pemain Barcelona itu dengan orang-orang yang menjadi pelaku.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sempat Unggah Foto Bayi Lamine Yamal Dimandikan Lionel Messi dan Jadi Viral

Mounir Nasraoui sebelumnya juga menjadi sorotan setelah mengunggah foto putranya, Lamine Yamal, ketika masih bayi dan sedang digendong dan dimandikan oleh Lionel Messi pada 2007 silam. Dalam keterangannya, Nasraoui menulis "Awal dari dua legenda."

Dalam foto yang diunggah melalui Instagram itu, Yamal yang kini merupakan pemain muda Timnas Spanyol tampak sedang berendam di bak mandi plastik biru.

Di sebelah Yamal yang saat itu baru berusia beberapa bulan, tampak Messi sedang tersenyum dan mengulurkan tangan ke arah bak mandi.

 

 
3 dari 3 halaman

Sukses Bersama Spanyol, Jadi Tulang Punggung Barcelona

Lamine Yamal, yang baru berusia 17 tahun, telah menarik perhatian publik dengan performanya yang mengesankan. Ia dikenal dengan selebrasi golnya yang khas, yakni membuat isyarat '304' dengan tangannya yang merujuk pada kode pos kawasan Catalan tempat ia dibesarkan.

Sejak debutnya di Barcelona pada usia 15 tahun, Yamal telah menunjukkan perkembangan pesat dan menjadi pemain kunci bagi Spanyol dalam kemenangan mereka di Euro 2024 musim panas lalu.

Saat ini, Yamal harus menghadapi harapan tinggi karena Barcelona, yang kini dilatih oleh Hansi Flick setelah Xavi, berusaha merebut kembali gelar juara Spanyol dari Real Madrid.

Flick, yang menggantikan legenda klub Xavi Hernandez, baru saja menyambut kedatangan Dani Olmo. Namun, Real Madrid telah memperkuat skuad mereka dengan merekrut bintang Prancis Kylian Mbappe, yang bergabung dengan Vinicius Junior dan Jude Bellingham di lini depan.

Barcelona, yang mengalami musim mengecewakan tanpa meraih trofi apapun dan kehilangan gelar La Liga musim lalu, kini sangat bergantung pada bakat muda mereka, termasuk Yamal dan bek tengah Pau Cubarsi yang memenangkan medali emas Olimpiade 2024.

Klub ini berharap bisa bersaing dengan kekuatan juara Liga Champions, Real Madrid, meski dalam kondisi finansial yang terbatas.

Sumber: SportNDTV

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer