Sukses


Ayah Lamine Yamal Jadi Korban Penikaman, Dilarikan ke Rumah Sakit

Bola.com, Barcelona - Bintang muda Barcelona, Lamine Yamal, sedang berduka. Ayahnya, Mounir Nasraoui, menjadi korban penikaman orang tidak dikenal di dekat Barcelona, Rabu (14/8/2024). 

Saat ini kasusnya masih ditangani polisi, dan ayah Lamine Yamal sudah dilarikan ke rumah sakit.

Kabar ini diberitakan oleh sejumlah media Barcelona. La Vanguardia via Marca melaporkan bahwa ayah Lamine Yamal, Mounir Nasraoui, telah ditusuk.

Insiden penusukan ini terjadi di kota Mataro, sebelah utara Barcelona. Saat itu ayah Lamine Yamal sedang berada di parkiran, penusukan terjadi di momen tersebut.

Saat artikel ini mengudara, polisi Catalan sedang menyelidiki kasus penusukan tersebut. Polisi masih menanyai saksi mata di sekitar lokasi, belum ada keterangan lebih lanjut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Luka Cukup Parah

Masih menurut laporan tersebut, diperkirakan luka yang diderita Nasraoui cukup buruk. Karena itulah dia langsung dilarikan ke rumah Sakit Can Ruti, di Badalona.

Menurut keterangan jurnalis Spanyol, Jordi Cardero, Nasraoui menderita luka tusuk di punggung dan belum dipulangkan dari rumah sakit.

Memang sempat beredar kabar simpang siur yang menyebut Nasraoui sudah dipulangkan, tapi update terbaru, per jam 04.30 pagi hari WIB, Cardero melaporkan Nasraoui masih diobservasi di rumah sakit.

 

3 dari 3 halaman

Belum Ada Keterangan Resmi

Selain kabar yang masih simpang siur, sampai sekarang juga belum ada keterangan resmi dari pihak Barcelona atau orang-orang terdekat lainnya.

Situasi masih bisa berubah dengan cepat. Pantau terus untuk pembaruan berikutnya. 

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis Richard Andreas, publish 15/8/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer