Sukses


Kylian Mbappe Bereaksi Gokil saat Ditantang Cetak 50 Gol di Real Madrid Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe menjawab santai dan gokil ketika ditantang apakah bisa menyumbang 50 gol untuk Real Madrid musim ini. Dia sangat percaya diri dengan jawabannya. 

Kylian Mbappe bergabung ke Real Madrid dengan gratis pada bulan lalu setelah kontraknya di Paris Saint-Germain habis. Namun, startnya di Spanyol tidak ideal, karena mengalami patah hidung di Euro 2024. 

Namun, dia pulih tepat waktu untuk memperkuat Los Blancos pada Piala Super Eropa melawan Atalanta. Pemain Prancis itu bahkan tidak perlu mengenakan pelindung wajah. 

Dia membukukan debut kompetitif sempurna bersama El Real. Mbappe mencetak gol kedua Real Madrid dalam kemenangan 2-0 atas Atalanta. 

Kylian Mbappe berlari menyambar umpan Jude Bellingham, kemudian melesakkan bola ke pojok atas gawang Atalanta. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Limit

Meskipun masih terlalu dini memprediksi berapa banyak gol yang mungkin dicetak pemain Prancis itu untuk Real Madrid musim ini, Movistar memutuskan bertanya apakah dia sudah memikirkan angka tertentu.

Ketika ditanya apakah bisa mencetak 50 gol pada musim pertamanya di Bernabeu, terutama mengingat layanan yang diberikan oleh Bellingham, Rodrygo dan Vinicius Junior, Mbappe menjawab dengan dingin.

"Kami adalah Real Madrid. Kami tidak memiliki batasan," kata Mbappe, seperti dikutip dari Sportbible

"Jika ada 50, maka 50. Yang paling penting adalah menang dan berkembang sebagai sebuah tim. Itulah cara kami menang," imbuhnya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Harus Selalu Menang

Mbappe juga mengomentari debutnya secara keseluruhan. "Saya telah menantikan momen ini sejak lama. Bermain dengan seragam ini, dengan lencana ini, untuk para penggemar ini. Ini momen yang luar biasa bagi saya," kata Mbappe. 

“Dan kami memenangi gelar, itu penting. Di Madrid, Anda harus selalu menang," tegasnya. 

Sumber: Sportbible 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer