Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol 2024/25 Week 1 di Vidio Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan LaLiga atau Liga Spanyol 2024/25 bakal segera berlangsung pada akhir pekan ini, Jumat (16/8/2024) mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Liga Spanyol 2024/25 kembali hadir dengan segala kegemilangannya. Musim ini, hak siar untuk pertandingan LaLiga dipegang oleh beIN Sports dan Vidio, dua layanan over the top (OTT) yang siap menayangkan seluruh pertandingan melalui live streaming. Jadi, bagi para penggemar sepak bola, terutama Liga Spanyol, siaran langsung dari dua platform ini adalah opsi terbaik untuk menyaksikan jalannya kompetisi paling bergengsi di Spanyol.

Musim baru Liga Spanyol akan dimulai pada Jumat, 16 Agustus 2024, tepatnya pukul 00.00 WIB. Pertandingan pembuka akan mempertemukan Athletic Bilbao dan Getafe di Stadion San Mames, menandai dimulainya perjalanan panjang 38 pekan yang akan berlangsung hingga 25 Mei 2025.

Dalam kompetisi ini, 20 tim akan berjuang tidak hanya untuk merebut gelar juara tetapi juga untuk meraih tiket ke kompetisi Eropa, seperti Liga Champions (UCL), Liga Europa (UEL), dan Liga Konferensi Eropa (UECL). Tim-tim yang finis di peringkat 6 besar akan mendapat kehormatan berlaga di kancah Eropa pada musim berikutnya. Sebaliknya, tiga tim terbawah harus menghadapi kenyataan pahit terdegradasi dari LaLiga.

Musim ini, persaingan di Liga Spanyol diprediksi akan sangat sengit, terutama antara dua raksasa, Real Madrid dan Barcelona. Real Madrid, dengan kekuatan para pemain bintangnya, telah membuat langkah besar dengan mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. 

Kedatangan Mbappe memberi Los Blancos ikon baru yang siap memimpin tim menuju kejayaan. Mbappe sendiri sudah memiliki reputasi gemilang, setelah dua kali membawa Prancis ke final Piala Dunia pada 2018 dan 2022, serta memenangkan trofi pada 2018.

Di sisi lain, Barcelona juga tak kalah berambisi. Tim yang diperkuat oleh Robert Lewandowski dan Ilkay Gundogan ini, ditambah dengan bintang muda Lamine Yamal yang baru saja membawa Spanyol juara EURO 2024, tetap menjadi salah satu favorit untuk meraih gelar. Barca juga mendatangkan Dani Olmo, pemain berbakat yang siap menambah kekuatan tim.

Namun, motivasi Real Madrid tampaknya lebih besar setelah kemenangan mereka di Piala Super UEFA melawan Atalanta dengan skor 2-0. Mbappe, yang mencetak gol debutnya di pertandingan ini, menunjukkan bahwa dirinya siap membawa Madrid kembali berjaya.

Persiangan LaLiga musim ini diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik di setiap pertandingannya. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Spanyol 2024/25 akhir pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Jumat, 16 Agustus 2024

  • Athletic Club vs Getafe, pukul 00.00 WIB
  • Real Betis vs Girona, pukul 02.30 WIB

Sabtu, 17 Agustus 2024

  • Celta Vigo vs Alaves, pukul 00.00 WIB
  • Las Palmas vs Sevilla, pukul 02.30 WIB

Minggu, 18 Agustus 2024

  • Osasuna vs Leganes, pukul 00.00 WIB
  • Valencia vs Barcelona, pukul 00.00 WIB

Senin, 19 Agustus 2024

  • Real Sociedad vs Rayo Vallecano, pukul 00.00 WIB
  • Mallorca vs Real Madrid, pukul 02.30 WIB

Selasa, 20 Agustus 2024

  • Valladolid vs Espanyol, pukul 00.00 WIB
  • Villarreal vs Atletico Madrid, pukul 02.30 WIB

Link jadwal siaran langsung Liga Spanyol 2024/25 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Spanyol 2024 di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal seputar Liga Spanyol 2024/25 mulai akhir pekan ini. Jangan ketinggalan semarak keseruan dengan nonton siaran langsung Liga Spanyol musim ini di aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website www.vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer