Sukses


N'Golo Kante Jadi Rebutan Barcelona dan Atletico Madrid, Al Ittihad Enggak Berniat Melepas Sang Pemain

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Atletico Madrid dikabarkan tengah berebut untuk bisa mendapatkan N'Golo Kante yang kini berkarier di Liga Arab Saudi. Namun, Al Ittihad, klub yang memiliki Kante, menegaskan agar dua klub Spanyol itu mundur dari perburuan.

Al Ittihad tidak berniat untuk melepas gelandang tengah asal Prancis itu. N'Golo Kante dianggap sebagai sala hsatu pemain kunci di tim mereka.

Penampilan gemilangnya bersama Timnas Prancis di Euro 2024 makin menegaskan perannya yang vital di klub Arab Saudi tersebut.

Selain Barcelona dan Atletico Madrid yang menginginkan N'Golo Kante datang ke Spanyol, klub Inggris, West Ham United, juga berniat untuk memulangkan mantan gelandang Leicester City dan Chelsea itu kembali ke Premier League.

Namun, Al Ittihad tetap teguh kepada keputusan mereka untuk tidak melepas N'Golo Kante. Al Ittihad berkomitmen untuk mempertahankan Kante sebagai bagian integral dari strategi tim mereka.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sanggup Bayar Gaji?

Selain karena tak berminat melepas Kante, Al Ittihad juga mempertanyakan kemampuan klub Eropa untuk membayar transfer sang pemain plus gajinya yang sangat tinggi.

Salah satu faktor utama yang menyulitkan kemungkinan transfer adalah gaji besar yang diterima N'Golo Kante. Biasanya, pemain bintang Eropa yang pindah ke Arab Saudi mendapatkan kenaikan gaji yang sangat signifikan.

Gaji tersebut sangat sulit untuk ditandingi oleh klub-klub Eropa secara finansial dan bertanggung jawab.

3 dari 3 halaman

Laurent Blanc Datang

Selain itu, penunjukan Laurent Blanc sebagai pelatih baru Al Ittihad juga dianggap sebagai langkah strategis untuk menjaga para pemain Prancis tetap bertahan.

Laurent Blanc, yang memiliki kedekatan dengan pemain-pemain Prancis, diyakini akan mendorong mereka untuk tetap berada di klub dan berjuang meraih gelar juara liga.

Dengan semua faktor ini, jelas Barcelona dan Atletico Madrid harus mempertimbangkan kembali minat mereka terhadap N'Golo Kante, yang saat ini masih menjadi pilar penting bagi Al Ittihad di Liga Arab Saudi.

Sumber: Barca Blaugranes

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer