Sukses


VIDEO: Atletico Madrid Datangkan Julian Alvarez dari Manchester City dengan Harga Fantastis!

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid resmi mendatangkan Julian Alvarez dari Manchester City di bursa transfer musim ini. 'Si Laba-laba' diikat Atletico dengan harga yang fantastis.

Pemain asal Argentina itu dijual dengan harga tinggi oleh Manchester City. Atletico harus merogoh kocek sebesar 95 juta Euro atau setara dengan dengan 1,65 triliun Rupiah untuk bisa boyong pemain 23 tahun itu.

Tentu dari transfer yang terjadi ini, Manchester City sangat diuntungkan alias menang banyak. Pada 2022 Man City datangkan Alvarez dari River Plate dengan biaya 16 juta Euro atau sekitar 285 miliar Rupiah saja.

Artinya, City untung sekitar 60 juta Euro lebih dari penjualan Alvarez ke Atletico. Angkanya terasa lebih manis, mengingat tim asuhan Pep Guardiola sudah banyak disumbang trofi oleh sang pemain.

Dua musim berseragam Manchester City, Alvarez sudah banyak lakukan kontribusi. Ia punya catatan 103 penampilan dan mencetak 36 gol serta 18 assist.

Bersama Manchester City, Julian Alvarez memenangkan sebanyak enam trofi. Tentu ini yang diharapkan Atletico Madrid, supaya kesuksesannya bisa ikut terbawa hingga ke La Liga.

Video Populer

Foto Populer