Sukses


VIDEO: Carlo Ancelotti Puji Kylian Mbappe Pemain yang Luar Biasa, Calon Top Skor Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Jelang jalani laga perdana La Liga 2024/2025, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, lontarkan pujian terhadap bintang anyarnya, Kylian Mbappe. Ia menyebut Mbappe adalah pemain yang luar biasa.

Bagaimana tidak, di laga debutnya, Mbappe tidak terlihat canggung bermain bersama rekan-rekan barunya. Ia beradaptasi dengan cepat. Bahkan lagi-lagi Don Carlo, menyebut itulah keuntungan pemain bagus.

Ancelotti juga memuji kekompakan Kylian Mbappé, Rodrygo, Vini Jr dan Jude Bellingham, sangatlah apik. Mereka akan menjadi senjata andalan bagi Ancelotti di musim baru ini.

"Ini adalah pertama kalinya dan saya rasa mereka (Mbappe, Vini, Rodrygo, Bellingham) tidak memiliki masalah dalam melakukan kombinasi. Seperti yang saya katakan, para pemain bagus menemukan cara," ujar Ancelotti.

Jelang menjalani laga perdana, Real Madrid akan menghadapi Mallorca. Don Carlo menyebut laga perdana tidak selalu berjalan mudah. Namun, ketajaman Kylian Mbappe bisa menjadi jaminan poin penuh di laga perdana.

Video Populer

Foto Populer