Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Valencia Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona tidak ingin pencapaian di La Liga musim lalu terulang. Tim berjulukan Blaugrana kalah bersaing dalam perburuan gelar juara dari rival abadinya, Real Madrid.

Oleh karena itu, Barcelona berambisi membalasnya di La Liga 2024/2025. Namun, Blaugrana mesti memulai musim dengan manis dan Valencia menjadi ujian pertamanya.

Mengawali musim, Barcelona bakal menantang tuan rumah Valencia dalam laga jornada pertama La Liga di Estadio de Mestalla, Valencia, pada Minggu (18/8/2024) dini hari WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Barcelona kontra Valencia di ajang Liga Spanyol secara live streaming di Vidio. 

Barcelona melakukan beberapa perubahan untuk La Liga musim ini. Dimulai dengan menunjuk Hansi Flick untuk menggantikan Xavi Hernandez di kursi pelatih. Flick adalah mantan nakhoda Bayern Munchen dan Timnas Jerman.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-1 La Liga 2024/2025 

Valencia Vs Barcelona 

  • Minggu 18 Agustus 2024 
  • Kickoff: 02.15 WIB 
  • Live streaming: Vidio 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer