Sukses


Kylian Mbappe Frustrasi saat Real Madrid Main Imbang di Markas Mallorca, Carlo Ancelotti juga Kecewa

Bola.com, Mallorca - Juara bertahan Real Madrid hanya mampu mencuri satu poin dalam kunjungannya ke markas Mallorca pada pekan pertama Liga Spanyol 2024/2025. Los Blancos bermain draw melawan Mallorca dengan skor 1-1 di Estadi Mallorca Son Moix, Senin (19/8/2024) dini hari WIB.

Trio Rodrygo, Kylian Mbappe, dan Vinicius Junior plus Jude Bellingham tak mampu mengatasi dengan mudah Mallorca. Meski Real Madrid unggul lebih dulu melalui gol Rodrygo pada menit ke-13, tuan rumah sanggup menyamakan lewat Vedat Muriqi di menit ke-53.

Bahkan El Real harus bermain dengan 10 orang ketika bek kiri Ferland Mendy diusir wasit dengan kartu merah. Tentu hasil ini membuat Los Blancos tercecer posisinya di papan tengah dengan nilai 1.

Pemain yang paling mendapat perhatian adalah Kylian Mbappe. Bintang Prancis itu menandai debutnya di La Liga dengan tampil penuh sejak menit pertama, namun tak mampu berbuat banyak Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cuma Petik 1 Poin

Melansir Football Espana, Los Blancos dibuat frustrasi termasuk Kylian Mbappe dalam meladeni tuan rumah Mallorca.

Dengan banyaknya perhatian pada malam besar Mbappe di Mallorca, Real Madrid tampak berada di jalur untuk meraih kemenangan rutin, ketika Rodrygo Goes mencetak gol menyambut assist Vinicius Junior di awal pertandingan.

Namun, ketika tim tamu gagal mencetak gol kedua yang sangat penting di kedua babak, mereka justru kecolongan di paruh kedua. Vedat Muriqi melakukan sundulan keras untuk menyamakan kedudukan bagi tuan rumah.

Tim tuan rumah berusaha keras di akhir pertandingan, dan menciptakan peluang untuk memenangkan pertandingan melalui serangan balik, namun El Real harus puas hanya bisa meraih satu poin melawan juara bertahan.

Pertandingan berikutnya bagi Real Madrid adalah pertandingan kandang pertama mereka musim ini saat menjamu Real Valladolid di Santiago Bernabeu pada 25 Agustus mendatang.

3 dari 4 halaman

Ungkapan Carlo Ancelotti

Real Madrid perlu berkembang dengan cepat setelah tergelincir dalam pertandingan pertama mereka di La Liga musim ini setelah bermain imbang 1-1 di kandang Mallorca.

Pada malam yang penuh ekspektasi, Los Blancos tidak mampu menghancurkan Mallorca di fase akhir pertandingan, karena mereka kesulitan di akhir pertandingan. Pelatih Carlo Ancelotti pun angkat bicara setelah laga.

“Saya tidak senang dengan hasil imbang ini karena kami seharusnya bisa melakukannya lebih baik. Kami perlu menunjukkan lebih banyak sikap," katanya seperti yang dikutip dari Marca.

“Tapi, saya tidak ingin membuat alasan. Ini adalah pertandingan yang bisa membuat kami kalah karena tidak memiliki keseimbangan."

“Pertandingan ini dapat membantu kami belajar banyak, ini adalah pertandingan yang cukup jelas dimana kami mempunyai masalah," tegas Ancelotti.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Peringkat Tim Favoritmu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer