Sukses


Liga Spanyol: Reaksi Kylian Mbappe usai Real Madrid Imbang di Markas Mallorca, Alihkan Fokus Lawan Valladolid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid cuma bisa meraih hasil imbang pada laga perdana Liga Spanyol 2024/2025. Los Blancos bermain draw melawan Mallorca dengan skor 1-1 di Estadi Mallorca Son Moix, Senin (19/8/2024) dini hari WIB.

Trio Rodrygo, Kylian Mbappe, dan Vinicius Junior plus Jude Bellingham tak mampu mengatasi dengan mudah Mallorca. Meski Real Madrid unggul lebih dulu melalui gol Rodrygo pada menit ke-13, tuan rumah sanggup menyamakan lewat Vedat Muriqi di menit ke-53.

Bahkan El Real harus bermain dengan 10 orang ketika bek kiri Ferland Mendy diusir wasit dengan kartu merah. Tentu hasil ini membuat Los Blancos tercecer posisinya di papan tengah dengan nilai 1.

Pemain yang paling mendapat perhatian adalah Kylian Mbappe. Bintang Prancis itu menandai debutnya di La Liga dengan tampil penuh sejak menit pertama, namun tak mampu berbuat banyak untuk Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Apa Kata Mbappe?

Kylian Mbappe langsung menjadi starter dan ujung tombak utama barisan depan Real Madrid di markas Mallorca. Oleh pelatih Carlo Ancelotti, bomber Timnas Prancis itu mengisi posisi striker tengah.

Mbappe diapit dua penyerang sayap, Vinicius Junior di kiri dan Rodrygo di kanan. Bermain full 90 menit, Kylian Mbappe hanya mampu melesatkan 4 tembakan saja melawan tim sekelas Mallorca.

Beberapa jam setelah pertandingan di Mallorca, Mbappe bereaksi dengan mengunggah pernyataan di story Instagramnya. Ia mengakui hasil pertandingan yang tidak diinginkan dan berjanji untuk bangkit.

"Bukan hasil yang bagus. bersiaplah dan fokus pada yang berikutnya. Hala Madrid," tulis Mbappe dalam foto yang diunggahnya.

3 dari 4 halaman

Target di Musim Pertama

Mbappe akan kembali beraksi membela El Real di La Liga dengan menjamu Valladolid di Santiago Bernabeu pada Minggu (25/8/2024) dini hari WIB.

Kylian Mbappe sebelumnya sudah mencetak gol bagi Madrid ke gawang Atalanta di pentas UEFA Super Cup. Ia tentu saja sangat senang dengan debutnya yang sempurna itu.

Mbappe lantas menegaskan akan mencetak lebih banyak gol lagi bagi Madrid. Ia menargetkan bisa mempersembahkan setidaknya 50 gol bagi armada Carlo Ancelotti.

"Kami adalah Real Madrid, kami tidak memiliki batasan," seru Mbappe di laman resmi Madrid belum lama ini.

"Jika saya bisa mencetak 50 gol, maka 50 gol. Namun, yang terpenting adalah menang dan berkembang sebagai sebuah tim," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Lihat Peta Persaingan La Liga Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer