Sukses


VIDEO: Dihuni Pemain Bintang, Tak Membuat Real Madrid Meraih Poin Penuh di Laga Perdana La Liga 2024/2025

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kecewa dengan penampilan anak-anak asuhnya di laga perdana La Liga 2024/2025, saat berhadapan dengan Real Mallorca, Senin (19/08/2024), dini hari WIB.

Madrid menjalani laga perdananya di kompetisi La Liga 2024/2025 melawan Real Mallorca. Pertandingan itu digelar di Mallorca Son Moix.

Madrid tentu saja diunggulkan untuk menang. Sebab mereka sekarang ini sudah punya striker baru yang sangat berbahaya yakni Kylian Mbappe.

Madrid juga punya modal bagus sebelum menjalani duel lawan Mallorca. Mereka menaklukkan Atalanta dan jadi juara UEFA Super Cup.

Real Madrid mengawali laga dengan baik. Meski sempat ditekan Real Mallorca lebih dahulu, tapi mereka malah bisa mencetak gol lebih dahulu melalui tembakan Rodrygo.

Setelah itu laga tak berjalan makin mudah bagi Madrid. Mallorca akhirnya bisa menyamakan skor di babak kedua melalui Vedat Muriqi.

Carlo Ancelotti lantas mengakui bahwa performa Real Madrid memang timpang. Mereka tak bisa menjaga performanya secara stabil di sepanjang laga. Ini adalah awal yang kurang menyenangkan di La Liga 2024/2025.

Video Populer

Foto Populer