Sukses


Barcelona Hidupkan Lagi Minat untuk Menampung Federico Chiesa, Pemain Terbuang dari Juventus

Bola.com, Jakarta - Barcelona dilaporkan telah menjalin komunikasi dengan agen pemain sayap Juventus, Federico Chiesa, dalam upaya tim Catalan untuk memperkuat sektor serangan mereka di bursa transfer musim panas ini.

Federico Chiesa kini berada di tahun terakhir kontraknya di Turin, dan belum ada tanda-tanda akan ada perpanjangan, yang memaksa Juventus untuk mempertimbangkan menjualnya agar tidak kehilangan sang pemain secara gratis.

Pemain asal Italia ini diketahui tidak termasuk dalam rencana Thiago Motta di Allianz Stadium dan telah berlatih terpisah dari rekan-rekannya selama musim panas ini.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Fali Ramadani, perwakilan Chiesa, telah menghubungi pihak manajemen Barcelona untuk membahas kemungkinan transfer sang pemain.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Barca Gercep

Sepertinya, meninggalkan Serie A adalah pilihan yang lebih menguntungkan bagi Federico Chiesa, karena kemungkinan untuk tetap bertahan di Italia tidak terlalu menjanjikan.

Saat ini, Barcelona tengah berupaya mencari solusi untuk merealisasikan transfer Chiesa. Kabarnya, harga yang dipatok untuknya hanya sekitar 14 juta euro.

3 dari 5 halaman

Bukan Target Utama

Chiesa sebenarnya bukanlah pilihan utama Barcelona untuk posisi pemain sayap di bursa transfer musim panas ini.

Tim Blaugrana sebelumnya telah mengincar Nico Williams dari Athletic Bilbao, namun kendala finansial menghalangi langkah mereka, terutama setelah mengalami kesulitan dalam mendaftarkan Dani Olmo sebagai pemain baru.

Selain itu, harga Luis Diaz dari Liverpool dianggap terlalu tinggi, sementara Kingsley Coman dari Bayern Munchen juga turut menjadi sorotan.

4 dari 5 halaman

Jual Pemain Dulu

Tim Catalan saat ini tengah berupaya keras untuk melepas beberapa pemainnya, termasuk Ilkay Gundogan, Vitor Roque, dan Clement Lenglet, yang diperkirakan akan segera meninggalkan klub.

Jika Barcelona berhasil mengurangi beban gaji, mereka berencana untuk kembali mencoba merekrut pemain sayap kiri dan mengejar Federico Chiesa.

Sumber: Gianluca Di Marzio

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan, Published 21/08/2024)

5 dari 5 halaman

Klasemen La Liga

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer