Sukses


Liga Spanyol: Atletico Madrid Umumkan Perekrutan Conor Gallagher dari Chelsea dengan Cara Nyeleneh

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid telah mengonfirmasi penandatanganan gelandang Chelsea dengan kontrak lima tahun. Pemain internasional Inggris berusia 24 tahun itu sudah berlatih dengan rekan satu tim barunya.

Kesepakatan itu diyakini bernilai sekitar €42m untuk Chelsea, dengan Joao Felix diperkirakan bakal merapat ke kubu Stamford Bridge. Gallagher diinginkan oleh Tottenham Hotspur dan Aston Villa, tetapi memberi lampu hijau pada kesepakatan beberapa menit sebelum batas waktu Atletico untuk tawaran itu.

"Atletico Madrid mengonfirmasi kesepakatan perekrutan Conor Gallagher dengan Chelsea dengan biaya €42 juta. Kontrak lima tahun untuk Gallagher, sangat diinginkan oleh Simeone dan dewan direksi," tulis Fabrizio Romano di media sosial X.

"Kesepakatan ditengahi oleh Epic Sports, di sini diwakili oleh Andrea Pellegatti dan Francesco Facchinetti."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mauver Transfer Atletico Madrid

Atletico Madrid sebenarnya mencoba untuk menarik diri dari kesepakatan minggu ini, seperti yang diungkapkan oleh Direktur Olahraga Valencia, Miguel Angel Corona, yang menjelaskan mereka lebih suka Javi Guerra. Gallagher telah membuat kesan yang baik sejak awal meskipun dan setelah negosiasi ekstensif dengan Chelsea untuk Felix, Gallagher telah kembali ke Atletico untuk kedua kalinya.

Atletico Madrid telah melanjutkan musim panas mereka yang menghabiskan banyak uang, mengambil total pengeluaran mereka menjadi €182,5 juta musim panas ini, mengikuti kesepakatan untuk Robin Le Normand dan Alexander Sorloth dan Julian Alvarez dari Manchester City, sepertinya itu bisa menjadi musim panas terbesar kedua Atletico yang pernah ada dalam hal pengeluaran.

Sebelum itu, pada tahun 2019, penandatanganan Joao Felix, Marcos Llorente, Kieran Trippier, Mario Hermoso, Renan Lodi dan Felipe menetapkan dasar untuk kemenangan gelar kedua mereka di bawah Diego Simeone, meskipun mereka menghasilkan keuntungan hampir €70m musim panas itu, karena penjualan Antoine Griezmann, Lucas Hernandez dan Rodri Hernandez. Musim panas ini, sejauh ini hanya Felix yang tampaknya akan mendapatkan bayaran yang signifikan.

3 dari 4 halaman

Pengumuman Unik

Di sisi lain, Atletico Madrid juga melakukan pengumuman yang unik. Di media sosial X, mereka menyebut Conor Gallagher sebagai pitbul, sejenis anjing yang terkenal dengan kegagahannya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol 2024/2025

Video Populer

Foto Populer