Sukses


Barcelona Siap Lepas Andreas Christensen di Angka Rp436 Miliar, Newcastle United Masih Berminat?

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan siap menjual Andreas Christensen. Blaugrana siap melepas pemain yang juga merupakan target transfer Newcastle United itu di angka 25 juta euro atau sekitar Rp436 miliar.

Keputusan ini diambil di tengah kesulitan yang dihadapi Barcelona terkait batasan gaji, yang memaksa klub Catalan itu mempertimbangkan penjualan pemain demi mengosongkan beban anggaran dan memberikan ruang untuk pemain baru.

Andreas Christensen yang bergabung dengan Barcelona pada tahun lalu, kini telah menerima kemungkinan meninggalkan klub jika tawaran yang signifikan datang.

Meski awalnya enggan pergi, bek tengah asal Denmark ini kini lebih terbuka untuk ide tersebut, terutama karena klub perlu melepas salah satu pemain bertahan. Sempat mengungkapkan keinginan untuk bertahan, Andreas Christensen memahami situasi Barcelona.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kembali ke Premier League

Agen dari Andreas Christensen, yang juga mewakili Ilkay Gundogan, sedang mencari kemungkinan pindah, terutama di Premier League, karena ada minat dari mereka.

Meski beberapa klub telah mengajukan pertanyaan, Andreas Christensen hanya bersedia meninggalkan Barcelona jika ada proyek tingkat atas yang datang.

Hingga saat ini, tawaran semacam itu belum muncul, tetapi Barcelona terbuka untuk melepasnya jika mereka menerima tawaran minimal 25 juta euro.

3 dari 4 halaman

Newcastle United Masih Berminat?

Newcastle United sudah memperlihatkan minatnya terhadap Christensen, tetapi mereka sedang menghadapi masalah kaitan financial fairplay (FFP), yang membuat transfer sulit direalisasikan.

Sementara di sisi lain, Tottenham Hotspur dan Manchester United (MU) terus memantau situasi menjelang penutupan bursa transfer.

Meski Hansi Flick menghargai Christensen untuk tetap beada di Barcelona, kemungkinan transfer masih ada dan semua bsia terjadi hingga hari terakhir bursa transfer.

Sumber: Barca Universal

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer