Sukses


Lagi-Lagi Keduluan Deh! Real Madrid Kalahkan Barcelona untuk Tanda Tangan Bocah Ajaib Belarusia

Bola.com, Madrid - Persaingan duo raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona tidak hanya berjalan di atas lapangan. Namun di luar juga tak kalah sengitnya, termasuk perang berebut pemain incaran.

Kabar terbaru adalah bahwa Real Madrid mengalahkan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan pemain ajaib Belarusia bernama, Aliaksei Mayorau.

Real Madrid dan Barcelona sudah tidak asing lagi dalam memperebutkan talenta paling menjanjikan di Spanyol.

Kali ini, Los Blancos (julukan Real Madrid) telah keluar sebagai pemenang dalam pertarungan terakhir ini. Mereka telah menandatangani dokumen dengan anak Belarusia Aliaksei Mayorau.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Masih Belia

Baru berusia 12 tahun, Mayorau telah menarik perhatian sejumlah klub top Eropa yang bermain untuk Cerdanyola, yang berada di luar Barcelona. Kabar itu diungkap Marca via Football Espana.

Meskipun tim Catalan berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangannya, kata Marca, Miayorau dan keluarganya telah memilih untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid, dan dia akan pindah ke Valdebebas musim panas ini.

3 dari 5 halaman

Investasi untuk Pemain Muda

Saat ini tidak jarang klub-klub besar mulai bermunculan di usia yang semakin muda, terbukti dengan fakta bahwa Real Madrid sudah mengincar Endrick Felipe ketika usianya baru 14 tahun di Brasil.

Agak mengkhawatirkan membayangkan anak-anak di usia muda mungkin membawa harapan sebuah keluarga di masa depan, dan Los Blancos diharapkan mampu melindunginya dari tekanan.

4 dari 5 halaman

Sering Telikung Barca

Real Madrid beberapa kali sukses membajak pemain yang juga diinginkan Barcelona. Pemain terkini yang memilih bergabung dengan Los Merengues adalah Arda Guler dan Endrick.

Arda Guler dan Endrick sempat masuk pantauan Barcelona ketika dibesut pelatih Xavi Hernandez. Namun kedua pemain itu lebih memilih join ke Santiago Bernabeu.

Sumber: Football Espana

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer