Sukses


Gosip Tak Mengenakkan Bikin MU Kecele Lagi : Wow, Leny Yoro Sudah Ancang - Ancang ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Isu patgulipat juga terjadi di zona bursa transfer pemain kawasan Eropa. Kali ini, kondisi itu menyasar klub raksasa Premier League, Manchester United. Football365 merilis prediksi tak mengenakkan terkait pemain anyar MU, Leny Yoro.

Berita menarik datang mengenai transfer Leny Yoro ke Manchester United. Ternyata, MU menjadi batu loncatan sang bek menuju Real Madrid. Pada musim panas ini, Yoro sempat santer bakal terbang ke Spanyol.

Namun, meski menjadi incaran, juara bertahan La Liga tersebut belum juga mengajukan tawaran kepada Lille. Hal ini memberikan peluang bagi Manchester United merebut transfer tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Lama

Defensa Central melaporkan, Yoro tampaknya tidak berencana berlama-lama di Manchester United. Ia akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dua tahun ke depan.

Dalam laporan terbaru, Yoro telah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid. Ia masih menyimpan keinginan yang mendalam bergabung dengan raksasa La Liga itu. Namun, Yoro menyadari peluang bergabung pada musim panas ini tidak memungkinkan.

Sebagai solusi, ia berkomitmen kepada manajemen Real Madrid, akan bergabung dengan tim tersebut dalam dua tahun mendatang. Laporan tersebut mengungkapkan, Manchester United mengetahui niat Yoro berkostum Real Madrid.

Menariknya, Setan Merah juga telah mencapai kesepakatan dengan Yoro terkait hal ini. Ternyata, ketika Yoro setuju pindah ke MU, ia mengajukan beberapa syarat, dan satu di antaranya adalah MU harus membiarkannya pergi jika Real Madrid datang dengan tawaran.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Atensi

Setelah melalui proses negosiasi, MU setuju dengan permintaan Yoro. Catatannya, bek berusia 18 tahun tersebut harus bertahan di Old Trafford minimal dua musim sebelum bisa melanjutkan kariernya ke Real Madrid.

Kabar ini menuai banyak atensi dari beberapa kalangan, termasuk warganet. Sebagian dari mereka kaget, karena Yoro dinilai justru akan lebih berkembang ketika berada di Premier League, terutama karena eksposure dan zona kompetitif yang tinggi dibanding Liga Spanyol.

Saat ini, Yoro belum menikmati debut bersama Manchester United di kancah Liga Inggris. Kalangan media di Inggris menyebut, sang bek baru bisa merumput paling cepat pada medio Oktober 2024.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer