Sukses


Jadwal Pertandingan Barcelona dan Real Madrid di La Liga Spanyol Akhir Pekan Ini: Momentum Amankan 3 Poin!

Bola.com, Jakarta - Jornada kedua La Liga Spanyol 2024/2025 akan digelar mulai Sabtu (24/8/2024) dini hari WIB hingga Senin (26/8/2024) dini hari WIB.

Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengincar tiga poin dalam momen ini karena keduanya sama-sama menjalani laga kandang pada jornada kedua La Liga ini.

Barcelona yang saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen sementara La Liga Spanyol berkat kemenangan 2-1 di markas Valencia pada jornada pertama, akan menjamu Athletic Bilbao pada Minggu (25/8/2024) dini hari WIB.

Blaugrana tentu ingin memaksimalkan kesempatan ini agar bisa terus bersaing di papan atas klasemen La Liga Spanyol, terutama setelah Real Madrid gagal meraih poin sempurna pada jornada pertama.

Ya Real Madrid dipaksa bermain imbang 1-1 dengan Mallorca pada laga jornada pertama La Liga Spanyol musim ini. Namun, tim dengan julukan Los Blancos itu tak ingin gagal lagi pada jornada kedua.

Real Madrid menjamu Real Valladolid pada akhir pekan ini. Laga ini akan digelar di Santiago Bernabeu pada Minggu (25/8/2024) malam pukul 22.00 WIB.

Berikut jadwal pertandingan yang dijalani Barcelona dan Real Madrid di La Liga Spanyol pada akhir pekan ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal La Liga Spanyol

Barcelona vs Athletic Bilbao

  • Estadio Olimpic Lluis Companys, Barcelona
  • Minggu, 25 Agustus 2024
  • Kick-off: 00.00 WIB

Real Madrid vs Real Valladolid

  • Santiago Bernabeu, Madrid
  • Minggu, 25 Agustus 2024
  • Kick-off: 22.00 WIB
3 dari 3 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer