Sukses


Kejar Deadline Posisi Sayap, Ini 3 Winger Kiri Lincah yang Jadi Harapan Barcelona di Bursa Transfer : Siap Perang Dingin Lawan Raksasa Lain

Bola.com, Jakarta - Barcelona masih membutuhkan pemain bertipe sayap kiri. Tak heran jika manajemen dan tim pencari bakat terus berusaha agar kebutuhan Hansi Flick tersebut bisa segera terpenuhi.

Meski meraih tiga poin kala melawat ke markas Valencia pada pekan pembuka Liga Spanyol 2024/2025, agresivitas sisi kiri Barcelona masih belum maksimal. Hansi Flick menyebut, dirinya masih terus mencari formula terbaik agar bisa seimbang dari sisi manapun.

Mundo Deportivo menulis, Barcelona membutuhkan jasa pemain sayap lincah agar bisa melakukan beragam variasi. Maklum, sepak terjang kubu Camp Nou sepanjang musim ini bakal menjadi pembuktian kualitas Flick.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Tetap Butuh Bantuan

Pada musim panas ini, Barcelona telah berhasil mendatangkan dua pemain baru, yaitu Pau Victor dari Girona dan Dani Olmo dari RB Leipzig. Namun, mereka masih perlu memperkuat lini serangnya.

Oleh karena itu, mereka berambisi untuk merekrut pemain sayap yang mahir beroperasi di sisi kiri lapangan. Belakangan ini, banyak nama pemain sayap kiri berkualitas yang dikaitkan dengan Barcelona.

Ada kemungkinan satu di antara mereka akan bergabung dengan Barcelona sebelum bursa transfer ditutup. Berikut ini tiga opsi yang bisa saja merapat ke Catalunya ;

 

3 dari 6 halaman

Nico Williams

Nico Williams kini menjadi target utama Barcelona dalam bursa transfer musim panas ini. Klub Catalan tersebut berambisi merekrut Williams dan menggabungkannya dengan Lamine Yamal.

Barcelona telah berupaya keras mendatangkan bintang muda Athletic Bilbao ini. Sayang, Williams menolak tawaran bergabung dengan mereka. Penampilan Williams yang mengesankan selama Euro 2024 lalu menjadi sorotan.

Meski sulit, kubu Barcelona masih terus berupaya agar sang bintang muda bisa bergabung, dengan periode waktu yang tak ditentukan. Setidaknya, jika sanggup menggaet Williams, pekerjaan besar Flick bisa selesai lebih dulu.

 

4 dari 6 halaman

Rafael Leao

Rafael Leao adalah satu di antara pemain sayap yang dianggap mengesankan di Eropa. Berbekal keterampilan dan kecepatan, ia menjadi mimpi buruk bagi para bek lawan.

Di AC Milan, Leao telah menunjukkan perkembangan bagus. Ada satu kendala besar yang harus dihadapi Barcelona, yakni harga. Banderol Leao diprediksi minimal ada di angka 100 juta euro atau lebih dari Rp1,7 triliun.

 

5 dari 6 halaman

Kingsley Coman

Kingsley Coman adalah sosok yang sudah tidak asing lagi bagi pelatih kepala Barcelona saat ini, Hansi Flick. Hal itu berlatar pengalaman mereka bersama di Bayern Munchen.

Di klub Jerman tersebut, Coman telah membuktikan dirinya sebagai satu di antara pemain kunci dengan bertipe kecepatan, dribel dan ganas di area penalti lawan. Kans Barcelona mendapatkan Coman tergolong besar, karena ia kemungkinan besar tak masuk dalam gambaran psaukan Vincent Kompany.

6 dari 6 halaman

Start Bagus Barcelona

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer