Sukses


Prediksi Liga Spanyol Barcelona Vs Athletic: Lini Tengah Oleng

Bola.com, Jakarta Hansi Flick tengah berupaya memulai era baru di Barcelona. Laga pekan kedua La Liga 2024/2025, Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao di Estadi Olímpic Lluís Companys, Minggu (25/8/2024) dini hari WIB.

Ujian baru Barcelona adalah kepergian Ilkay Gundogan demi mendaftarkan Dani Olmo. Barca juga tidak meyakinkan pada hari pembukaan musim ini.

Mereka tertinggal pada menit ke-44 melawan Valencia dengan gol dari Hugo Duro, tetapi kapten Polandia Robert Lewandowski berhasil mencetak gol pada tambahan waktu babak pertama sebelum ia kemudian menambah gol kedua tepat setelah jeda turun minum. 

Barcelona memiliki masalah serius di lini tengah sehingga kepergian Gundogan menjadi lebih aneh karena Frenkie de Jong dan Gavi sama-sama tidak tersedia dan Pedri kembali setelah cedera di Euro 2024.

Ronald Araujo juga mengalami cedera di musim panas, absen di akhir pertandingan Uruguay di Copa America, sementara Ansu Fati yang kemungkinan akan hengkang juga tidak tersedia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Reuni Ernesto Valverde

Mantan manajer Barcelona, Ernesto Valverde akan kembali ke Catalunya. Athletic sangat bersemangat memasuki musim ini, meskipun Raul Garcia dan Iker Muniain telah pensiun, dengan Liga Europa UEFA dan final kompetisi tersebut diadakan di San Mames pada bulan Mei.

Meskipun demikian, Athletic mengawali musim ini dengan hasil dan penampilan yang sangat mengecewakan saat melawan Getafe. Mereka ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri dengan gol pembuka babak pertama Oihan Sancet yang disamakan oleh Christantus Uche di babak kedua.

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona(4-2-3-1): Ter Stegen; Kounde, Pau Cubarsi, Inigo Martinez, Alex Balde; Marc Bernal, Marc Casado; Lamine Yamal, Raphinha, Ferran Torres; Lewandowski

Absen: Ronald Araujo (cedera), De Jong (cedera), Gavi (cedera), Ansu Fati (cedera)

Athletic (4-2-3-1): Alex Padilla; Andoni Gorosabel, Yeray, Aitor Paredes, Yuri Berchiche; Benat Prados, Mikel Vesga; Inaki Williams, Oihan Sancet, Nico Williams; Gorka Guruzeta

Absen: Unai Simon (cedera), Julen Agirrezabala (cedera), Oscar de Marcos (cedera), Inigo Ruiz de Galarreta (cedera), Alvaro Djalo (cedera)

4 dari 4 halaman

Awal Musim

Video Populer

Foto Populer